Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Makin Gacor di Inter Miami, Messi Menuju Top Skor Sepanjang Masa Klub

LAKEYBANGET.COM – Megabintang Lionel Messi kian menggila bersama klub asal Liga Amerika Serikat, Inter Miami. Rekor gol Messi cukup fenomenal dan ia terus melaju untuk jadi top skor sepanjang masa dalam sejarah klub.

Teranyar, Lionel Messi mencetak dua gol untuk membawa Inter Miami menang atas Orlando City di babak 32 besar Leagues Cup.

Inter Miami menang 3-1 di kandang dalam laga bertajuk Derbi Florida di Stadion DRV PNK, Amerika Serikat pada Kamis (3/8/2023) pagi WIB itu.

Laga baru berjalan tujuh menit, Lionel Messi sudah berhasil mencetak gol pembuka bagi Inter Miami. Menerima umpan silang dari Robert Taylor, penyerang Argentina berusia 36 tahun itu mengontrol bola dengan dada dan melepaskan tendangan voli menggunakan kaki kirinya.

Messi lantas mencetak brace pada menit ke-72 berkat kerja samanya dengan Josef Martinez. Usai menerima umpan silang dari Martinez, penyerang berjuluk La Pulga itu melepaskan tendangan first time kaki kanan dari jarak dekat.

Messi sendiri secara luar biasa telah mencetak total 5 gol hanya dari tiga pertandingan bersama Inter Miami. Bukan tak mungkin, La Pulga akan segera memecahkan rekor sebagai top skor sepanjang masa klub.

Saat ini, rekor top skor sepanjang masa klub milik David Beckham itu dipegang Gonzalo Higuain yang merupakan kompatriot Messi. Higuain mengemas 29 gol selama periodenya membela Inter Miami.

Messi kini berjarak 24 gol dari Higuain dan cuma berjarak 11 gol dari penyerang Kolombia, Leonardo Campana di posisi kedua top skor sepanjang masa Inter Miami.

Perlu diketahui, Campana sendiri kini masih aktif bermain dan jadi rekan setim Messi di Inter Miami.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...