Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Kalahkan Jefri Nichol, El Rumi: Kemenangan Ini Untuk Palestina

Pertarungan antara El Rumi melawan Jefri Nichol berlangsung seru dengan menunjukkan kemampuan mereka bertinju. Pertandingan Superstars Knockout ini dihelat di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/11/2023) malam.

Pada pertandingan tersebut, kedua petinju langsung jual beli pukulan sejak awal bel ronde pertama dibunyikan.

Pada akhirnya, El Rumi berhasil mengalahkan Jefri Nichol di pertandingan yang berlangsung sebanyak 4 ronde ini. Para juri memutuskan El Rumi menang angka atas Jefri Nichol.

Ahmad Dhani yang juga menonton langsung laga El Rumi versus Jefri Nichol, merasa bangga atas kemenangan putranya. Bahkan, Ahmad Dhani yakin El bisa menang TKO jika pertandingan berlangsung sebanyak 5 ronde.

“Alhamdulillah tidak ada satu ronde lagi, kalau ada 1 ronde lagi, TKO,” ujar Ahmad Dhani.

Selain dihadiri Ahmad Dhani, keluarga besar El turut hadir untuk memberikan dukungannya. Mulai dari Maia Estianty, Dul, Al Ghazali, Mulan Jameela. Bahkan, Al sempat optimis El dapat mengalahkan Jefri di ronde ke-3.

“Dari pengalaman sih El dulu suka berantem, ya. Dulu zaman SMA kakak kelas juga dihajar. Jadi menurutku kalau pengalaman lebih unggul, lah. Prediksi ronde ketiga (Jefri Nichol) KO,” kata Al Ghazali.

Meski prediksi Al Ghazali meleset, setidaknya El sudah membuktikan kemampuannya melawan Jefri Nichol di atas ring tinju. Kemenangan ini ia persembahkan untuk Palestina dan keluarga yang mendukungnya.

“Alhamdulillah kemenangan ini untuk Palestina. Keluarga yang sudah datang, dan seluruh orang yang mendukung saya dan meragukan saya, ini lihat sabuknya, ada di saya,” ucap El Rumi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

El mengaku siap andai nantinya dijadwalkan tanding ulang dengan Jefri Nichol. Menurutnya, semua tergantung kesiapan Jefri.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...