Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Diduga Cari Cuan di Man United, Reaksi Sir Jim Ratcliffe di Luar Nalar

Para penggemar Manchester United dikejutkan dengan pernyataan menarik dari co-owner baru klub, Sir Jim Ratcliffe. Ia dengan tegas menyatakan bahwa investasinya di klub tidak semata-mata untuk mencari keuntungan finansial.

Pengesahan Sir Jim Ratcliffe sebagai co-owner baru Manchester United telah menjadi perbincangan hangat di dunia sepakbola. Dengan mengakuisisi 27,7% saham klub, pengusaha kaya asal Inggris ini telah melakukan investasi besar dalam Setan Merah.

Meski banyak yang menduga bahwa Sir Jim Ratcliffe akan mengambil keuntungan finansial dari investasinya di Manchester United, ia dengan jelas menegaskan sebaliknya.

Dalam wawancara eksklusif dengan MUTV, Ratcliffe menyatakan, “Jujur, saya tidak memikirkan aspek finansial dari investasi saya ini.”

Menurutnya, kekayaan yang ia miliki dari bisnis bahan kimia, minyak, dan gas sudah cukup memadai sehingga ia tidak perlu mencari cuan tambahan dari klub sepakbola.

“Saya tidak melihat pembelian saham ini sebagai investasi finansial,” tambahnya.

Ratcliffe mengungkapkan bahwa motivasi utamanya adalah cinta terhadap klub. Sebagai penggemar sejati Manchester United, ia merasa sedih melihat performa tim kesayangannya yang menurun dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya melakukan ini semua karena saya tertarik untuk melihat Manchester United kembali sukses,” ungkapnya.

Selama 11 tahun terakhir, Manchester United belum mencapai banyak kesuksesan di level domestik maupun internasional. Ratcliffe percaya bahwa klub ini memiliki potensi besar untuk kembali mendominasi sepakbola dunia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Klub ini harus kembali ke tempat di mana mereka berada, yaitu di posisi teratas,” tandasnya dengan tekad yang kuat.

Selain menunjukkan niatnya yang tulus, Ratcliffe juga siap memberikan dukungan finansial yang substansial untuk memperbaiki fasilitas infrastruktur klub.

Dengan dana sekitar 300 juta pounds yang tersedia, ia berkomitmen untuk membantu Manchester United kembali ke puncak kejayaannya.

Kini, para penggemar Setan Merah berharap bahwa investasi dan dedikasi Sir Jim Ratcliffe akan membawa angin segar bagi klub mereka dan membantu mereka meraih kesuksesan yang mereka idamkan.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...