Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Gasak RSL, Pelatih Inter Miami Puji Kontribusi Lionel Messi

Pelatih Inter Miami, Gerardo Martino, memuji kontribusi Lionel Messi yang menjadi kreator utama dalam kemenangan timnya atas Real Salt Lake (RSL) dalam pertandingan pembuka Liga Amerika Serikat (MLS) musim ini.

Inter Miami sukses memulai kampanye mereka di MLS 2024 dengan gemilang, mengalahkan Real Salt Lake dengan skor 2-0 di Fort Lauderdale pada Kamis pagi WIB.

Messi, yang mencatatkan debutnya di MLS, langsung menunjukkan dampaknya dengan memberikan assist untuk gol pembuka yang dicetak oleh Robert Taylor pada menit ke-39. Kolaborasi apik antara Messi, Luis Suarez, dan Diego Gomez juga menghasilkan gol kedua Inter Miami pada menit ke-83.

Pertandingan ini ditandai dengan gol kedua Inter Miami yang tercipta melalui proses serangan yang indah. Dimulai dengan umpan dari Gomez kepada Messi, sang megabintang Argentina tersebut mampu menciptakan kesempatan dengan manuver brilian dari lini tengah.

Assist dari Messi kemudian diteruskan oleh Suarez kepada Diego Gomez untuk mencetak gol kedua tim.

Setelah pertandingan, pelatih Inter Miami, Gerardo Martino, memberikan pujian atas penampilan Messi.

“Dia terlihat menikmati permainannya, sangat baik, dan menunjukkan kecepatan yang tinggi,” ucap Martino, menyoroti kembali kebugaran dan kontribusi Messi meskipun sempat absen di akhir musim lalu dan sebagian laga pramusim.

Martino juga yakin bahwa kemitraan Messi dengan Luis Suarez akan kembali menghasilkan kolaborasi yang apik seperti yang terjadi di Barcelona.

“Mereka sangat akrab satu sama lain, dan kami percaya bahwa kami dapat membangun kembali chemistry yang mereka miliki di Barcelona,” tambahnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan kemenangan ini, Inter Miami memimpin klasemen sementara MLS dengan meraih tiga poin dari satu pertandingan.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Real Salt Lake menempati posisi terbawah dalam klasemen MLS, menandai awal yang kurang menguntungkan bagi mereka di musim ini.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...