Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Hadapi Chelsea di Final Piala Liga Inggris, Liverpool Bakal Terjunkan Pemain 16 Tahun

Puncak Piala Liga Inggris 2023-2024 akan menyajikan duel seru antara Liverpool dan Chelsea yang digelar di Stadion Wembley, Minggu (23/2/2024) pukul 22.00 WIB.

Liverpool dan Chelsea akan memperebutkan gelar bergengsi ini dalam pertandingan yang diantisipasi oleh para penggemar sepak bola.

Liverpool, yang mengincar gelar Piala Liga Inggris sebagai bagian dari ambisi mereka untuk meraih sebanyak mungkin trofi musim ini, akan menghadapi tantangan besar dalam pertandingan ini.

Namun, persiapan Liverpool terhambat oleh cedera sejumlah pemain inti mereka. Absennya 9 pemain kunci seperti Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, dan Mohamed Salah memberikan dilema kepada manajer Juergen Klopp.

Dalam upaya mengatasi krisis pemain, Klopp siap untuk mengandalkan pemain muda dari akademi. Salah satunya adalah Trey Nyoni, yang berusia 16 tahun.

Nyoni, meski masih muda, telah menunjukkan potensi besar dalam beberapa penampilannya sebelumnya. Klopp mengisyaratkan bahwa Nyoni akan mendapatkan kesempatan bermain dalam final melawan Chelsea.

“Kami memiliki beberapa opsi di sana, termasuk Trey [Nyoni], mereka semua adalah talenta-talenta berbakat,” kata Klopp.

Nyoni, yang merupakan bagian dari tim U-18 Liverpool, telah menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 3 gol dan memberikan 2 assist dalam 4 pertandingan.

Meskipun masih muda, penampilan menjanjikan Nyoni memberikan harapan bagi Liverpool dalam final yang sangat dinanti-nantikan ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan pemain muda seperti Nyoni bersiap untuk memberikan kontribusi, final Piala Liga Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Stadion Wembley diharapkan akan menjadi pertandingan yang memikat dan penuh gairah.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...