Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Luna Maya Ungkap Kisah Asmara Gege Elisa yang Dirumorkan dengan Desta

Baru-baru ini, Luna Maya secara terbuka membeberkan kisah asmara yang melibatkan Gege Elisa, seorang bintang tamu di kanal YouTube TS Media yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne Rumantir.

Dalam sesi tersebut, Luna Maya mengungkap bahwa ia mengenal mantan kekasih Gege Elisa dan bahkan pernah digosipkan dekat dengannya.

“Saat itu digosipkan dengan gue,” ujar Luna Maya pada acara tersebut, merujuk pada sosok mantan kekasih Gege Elisa yang ia sebut sebagai “Ryochin”.

Kemudian, Luna Maya menanyakan kemungkinan Gege Elisa untuk berpacaran kembali dengan mantan kekasihnya tersebut.

Gege Elisa hanya tersenyum dan mengatakan, “Iya, yang terbaik aja deh ya,” tanpa memberikan jawaban pasti.

Pernyataan Luna Maya segera menjadi sorotan publik, terutama karena ketertarikan warganet terhadap kehidupan asmara Gege Elisa setelah dia terlibat dalam isu rumah tangga Desta dan Natasha Rizky.

Gege Elisa sebelumnya disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Desta, bahkan dituduh menjadi orang ketiga dalam pernikahan sang presenter. Namun, rumor tersebut dibantah oleh Desta yang menyebutnya sebagai fitnah.

Pernyataan Luna Maya ini segera menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, menimbulkan minat dan spekulasi tentang kehidupan asmara Gege Elisa setelah keterlibatannya dalam isu rumah tangga Desta dan Natasha Rizky.

Meskipun Gege Elisa tidak memberikan jawaban pasti, pernyataan Luna Maya telah membuka ruang diskusi yang luas tentang hubungan masa lalu dan potensi hubungan masa depan Gege Elisa dengan mantan kekasihnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...