Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Indonesia Sisakan 2 Wakil ke Perempat Final French Open 2024, Siapa Saja?

Ajang tenis French Open 2024 telah memasuki tahap perempat final, namun Indonesia hanya mampu mengirimkan dua wakilnya ke babak tersebut.

Dua wakil Indonesia yang berhasil melaju ke perempat final French Open 2024 adalah Chico Aura Dwi Wardoyo dalam sektor tunggal putra, serta pasangan ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil memastikan diri ke perempat final setelah mengalahkan wakil Taiwan, Su Li Yang, dalam pertandingan ketat tiga set dengan skor 21-18, 17-21, dan 21-16 pada babak 16 besar French Open 2024 pada Kamis (7/3).

Sementara itu, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto juga sukses melaju ke perempat final setelah mengalahkan pasangan ganda putra Jepang, Kenya Mitsuhashi dan Hiroki Okamura, dalam dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-18 pada babak yang sama.

Namun, empat wakil Indonesia lainnya, termasuk Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja, serta Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, harus tersingkir di babak 16 besar.

Selanjutnya, Chico Aura Dwi Wardoyo akan berhadapan dengan lawan tangguh, Anders Antonsen dari Denmark, sementara Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan ganda putra Taiwan, Lee Jhe Huei dan Yang Po Hsuan, pada laga perempat final French Open 2024 yang akan berlangsung di Arena Porte de la Chapelle, Jumat (8/3) waktu setempat.

Daftar lengkap wakil Indonesia yang melaju ke perempat final French Open 2024:

  1. Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra)
  2. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra)

Jadwal pertandingan wakil Indonesia di perempat final French Open 2024:

  • Jumat, 8 Maret 2024:
    • Chico Aura Dwi Wardoyo vs Anders Antonsen
    • Fajar/Rian vs Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan
Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...