Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

NewJeans Bersiap Rilis Proyek Musik Baru, Gencar Latihan Intensif

Girl group NewJeans mengumumkan bahwa mereka tengah mempersiapkan proyek musik terbaru setelah kesuksesan merilis EP “New Jeans” dan “Get Up” sejak debut resmi pada tahun 2022.

Danielle NewJeans mengungkapkan bahwa kelima anggota grup ini saat ini tengah sibuk dengan persiapan proyek baru. Mereka telah melakukan latihan yang intensif, baik untuk rekaman maupun koreografi lagu-lagu baru.

“Kami tidak bisa memberikan terlalu banyak detail, tetapi kami sedang bersiap dan berlatih keras,” ujar Danielle NewJeans dalam acara Billboard Women in Music, seperti dilaporkan oleh Billboard pada Kamis (7/3).

“Kami tidak sabar untuk membagikan musik baru kepada semua orang. Kami sangat menantikannya,” tambahnya.

Selain itu, Danielle dan Hanni juga berbagi cerita tentang kesuksesan lagu “Super Shy” yang menjadi salah satu single dari EP “Get Up” (2023). Lagu ini meraih posisi teratas di berbagai tangga lagu musik global.

Danielle mengakui bahwa lagu tersebut disukai oleh semua anggota grup sejak pertama kali mereka mendengarnya. Hanni menambahkan bahwa “Super Shy” selalu mengingatkan mereka pada masa rekaman.

“Saat pertama kali mendengarnya, kami semua berpikir, ‘Ini sangat menarik,’” ujar Danielle NewJeans.

“Lagu ini selalu menggema di kepala kami selama proses rekaman,” tambah Hanni NewJeans.

NewJeans juga meraih penghargaan Group of the Year dalam acara Billboard Women in Music Awards 2024 yang digelar di Los Angeles pada Rabu (6/3) waktu AS. Mereka menjadi grup Kpop pertama yang memenangkan kategori Group of the Year dalam acara tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Girl group ini meraih prestasi tersebut bersama dengan sejumlah musisi ternama lainnya, seperti Maren Morris, Ice Spice, dan Charli XCX, yang memenangkan kategori lain.

NewJeans, yang bernaung di bawah agensi ADOR, label musik di bawah HYBE, telah meraih kesuksesan sejak debut mereka pada Juli 2022. Lagu-lagu mereka, seperti “Attention”, “Ditto”, “Hype Boy”, telah meraih popularitas yang besar, bahkan menyamai catatan rekor BLACKPINK dalam tangga album Billboard 200 oleh girl band Kpop.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...