Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Clara Shinta Buka-bukaan Terkait Perjalanan Jadi Mualaf

Clara Shinta, selebgram yang terkenal dengan keceriaan dan inspirasi di media sosial, baru-baru ini berbicara terbuka tentang perjalanan spiritualnya dalam sebuah wawancara eksklusif di saluran YouTube milik Oki Setiana Dewi.

Dalam percakapan yang penuh penghayatan, Clara menceritakan momen-momen yang mengubah hidupnya, terutama saat mendengar panggilan adzan yang mendalam.

“Saat itu, saya merasa resah, seperti seseorang yang merasa terpanggil untuk melaksanakan salat,” ujarnya.

Dorongan dalam hatinya untuk mencari jalan hidup yang lebih bermakna membawanya kepada sebuah doa, memohon petunjuk dari Sang Pencipta. “Saya meminta kepada Allah untuk menunjukkan jalan yang benar, jika agama ini baik untuk saya,” tambahnya dengan penuh keyakinan.

Kejutan besar datang keesokan harinya, saat Clara merasa mendapatkan jawaban atas doanya. Dalam momen yang sangat berkesan, ia menyaksikan lafadz Allah yang muncul secara mengejutkan dalam sebuah gambar.

Pengalaman ini menjadi pencerahan baginya, membawa Clara memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Namun, perjalanan menuju keputusan ini tidaklah tanpa tantangan. Clara merasakan gejolak dalam dirinya ketika akan mengucapkan dua kalimat syahadat, termasuk keinginan yang masih terdorong kepada Tuhan yang diyakininya dalam agama sebelumnya.

“Ada gejolak, seperti berpindah roh,” ungkapnya.

Namun, setelah mengucapkan kalimat syahadat, Clara merasa lega dan damai. “Setelah itu, saya merasa lega luar biasa,” katanya dengan penuh kebahagiaan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Perjalanan spiritual Clara Shinta menjadi inspirasi bagi banyak orang, mengingatkan kita akan kekuatan pencarian, keberanian untuk mengikuti panggilan hati, dan kebahagiaan yang ditemukan dalam kesadaran spiritual.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...