Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Kisah Hidup Selebgram Laura Anna Bakal Difilmkan, Kapan Tayangnya?

Kisah hidup selebgram Laura Anna yang sempat viral beberapa tahun lalu akan segera diangkat menjadi sebuah film yang dipastikan akan tayang pada tahun 2024.

Kabar ini disambut dengan antusiasme oleh penggemar setelah MD, seorang yang diduga terlibat dalam produksi film tersebut, mengunggah pengumuman resmi di media sosial pada Kamis (16/5).

Dalam unggahan tersebut, MD menyampaikan pengumuman mengenai film yang digarap oleh sutradara kenamaan, Hanung Bramantyo, dengan Amanda Rawles sebagai salah satu bintang utamanya.

Pengumuman juga disertai dengan tagline “Untuk Laura yang kami sayangi… Mengenang dalam kasih, 20 September 2000 – 15 Desember 2021,” yang menunjukkan keseriusan dan kekhususan proyek ini.

Kabar ini sebelumnya telah diumumkan oleh Manoj Punjabi pada bulan Januari 2024, yang menyebut bahwa film ini akan menjadi kisah nyata dari seorang pejuang, dengan naskah ditulis oleh Alim Sudio.

Keluarga Laura Anna, yang hadir dalam kesempatan tersebut, menyatakan kegembiraan mereka atas pembuatan film ini sebagai sarana mengenang perempuan yang meninggal pada 15 Desember 2021 tersebut.

Selebgram Laura Anna meninggal dunia setelah berjuang meminta keadilan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mantannya, Gaga Muhammad. Kecelakaan tragis tersebut terjadi pada 2019 setelah keduanya pulang dari acara minum-minuman keras di Blok M.

Akhirnya, Gaga Muhammad divonis penjara selama 4 tahun 6 bulan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Laura Anna lumpuh. Gaga sendiri telah dibebaskan dengan syarat pada 18 April 2024.

Dengan diangkatnya kisah hidup Laura Anna ke layar lebar, diharapkan film ini akan memberikan penghormatan yang pantas dan menyampaikan pesan-pesan penting kepada penontonnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...