Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Jerman vs Skotlandia Jadi Laga Pembuka Euro 2024

Antusiasme mencapai puncaknya menjelang laga pembuka Euro 2024, di mana Timnas Jerman bersiap melawan Skotlandia di Arena Allianz.

Pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu (15/6) dini hari pukul 02.00 WIB ini akan menjadi sorotan utama bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Jerman, yang menjadi tuan rumah bagi kejuaraan besar ini, bertekad untuk memulai kampanye mereka dengan kemenangan di depan pendukung setia mereka.

Pelatih Jerman, Julian Nagelsmann, telah menegaskan keinginan timnya untuk meraih kemenangan pada pertarungan melawan Skotlandia.

“Anda lebih memilih untuk menang. Tetapi faktor yang paling penting adalah saya ingin melihat tim yang ingin menang. Hari ini, kami menginginkan kemenangan itu,” ujar Nagelsmann dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

Sementara itu, Skotlandia yang tampil di Euro 2024 dengan semangat tinggi juga berambisi untuk menciptakan kejutan.

Pelatih mereka, Steve Clarke, menyatakan keyakinannya bahwa timnya mampu menorehkan sejarah dan meraih kemenangan.

“Skuad ini sangat fantastis bagi saya dan fantastis untuk negara mereka dan sekarang mereka memiliki peluang untuk menciptakan sedikit sejarah, jadi mari kita lihat apakah kami bisa melakukan itu,” ujar Clarke.

Bagi para penggemar yang tidak ingin ketinggalan aksi seru ini, pertandingan Jerman vs Skotlandia akan disiarkan langsung di RCTI serta dapat ditonton melalui live streaming di Vision+.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Grup A Piala Eropa 2024 yang juga dihuni oleh Hungaria dan Swiss menjanjikan sajian pertarungan menarik sepanjang turnamen ini.

Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...