Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Terungkap! Ternyata Betrand Peto Kantongi Beasiswa 2 Kampus, Tapi…

Jordi Onsu mengungkapkan bahwa putranya, Betrand Peto Putra Onsu, telah ditawari dua beasiswa dari universitas setelah lulus dari SMA.

Namun, kesempatan pendidikan Betrand kini terancam karena dampak dari isu hoaks yang melibatkan ibu tirinya, Sarwendah.

Menurut Jordi Onsu, isu yang tidak benar tersebut telah mempengaruhi proses pendidikan Betrand.

“Harusnya Betrand ini sudah masuk salah satu universitas bulan Juni ini. Dan lagi-lagi karena gosip yang tidak benar, Betrand sama Sarwendahlah, ini mempengaruhi pendidikan Betrand,” ujar Jordi Onsu di Bandara Soekarno Hatta.

Jordi juga menyampaikan bahwa pihak universitas sedang menilai ulang penerimaan Betrand karena imbas dari berita yang beredar.

“Ini jadi salah satu pertimbangan kampus-kampus untuk menilai. Betrand itu dapat beasiswa dari musiknya dan ini lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang,” tambahnya.

Dalam situasi ini, Jordi Onsu meminta Sarwendah untuk bersabar dan menyelesaikan masalah ini dengan tenang. Sarwendah bahkan turun langsung memberikan penjelasan kepada pihak kampus terkait hal ini.

Jordi Onsu berharap agar tidak ada lagi berita yang memojokkan Betrand dan Sarwendah di media sosial.

Betrand yang kini sudah berusia 19 tahun dianggapnya bukan lagi anak kecil yang tak mengerti, sehingga kritikan publik haruslah diimbangi dengan batasan-batasan yang wajar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Onyo ini sudah dewasa, sudah 19 tahun, banyak banget berita di luar sana yang menurut aku sudah di luar batas. Onyo ini bukan anak kecil yang nggak bisa baca apa pun kalian bully, itulah kalau dibilang kan public figure, sudah jadi risiko gerak-gerik public figure diperhatikan, atau mungkin kalau nggak mau dikomentarin nggak usah jadi artis. Boleh (mengomentari), tapi boleh nggak jangan kelewatan!” tegas Jordi Onsu.

Kondisi ini menunjukkan betapa pentingnya pengelolaan berita dan opini publik dalam kehidupan seorang public figure seperti Betrand Peto dan Sarwendah, serta dampak langsungnya terhadap karir dan kehidupan pribadi mereka.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...