Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Messi Trengginas Bareng Argentina di Copa America, Ronaldo Masih Puasa Gol di Euro 2024

Lionel Messi menampilkan performa mengesankan bersama Timnas Argentina dalam laga pembuka Grup A Copa America 2024 melawan Kanada di Mercedes Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat.

La Pulga mencatatkan skor tertinggi dengan 8,2 menurut laman statistik Whoscored dalam kemenangan 2-0 Argentina.

Messi, yang bermain sebagai penyerang dalam formasi 4-3-3, tidak hanya berkontribusi gol, tetapi juga mengendalikan pertandingan dengan turun ke tengah lapangan untuk membangun serangan Timnas Argentina.

Gol pembuka diciptakan oleh Julian Alvarez pada menit 49 setelah menerima assist dari Alexis MacAllister. Sedangkan gol kedua, yang dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit 88, juga terjadi berkat umpan dari Messi.

Selanjutnya, Argentina akan menghadapi Chile pada matchday kedua Grup A Copa America 2024 pada 26 Juni 2024. Kemenangan dalam pertandingan tersebut akan memastikan Argentina lolos ke perempatfinal.

Di sisi lain, rival Messi, Cristiano Ronaldo, belum berhasil mencetak gol untuk Timnas Portugal dalam laga pembuka Grup F Euro 2024 melawan Republik Ceko.

Meskipun Ronaldo melepaskan tiga tembakan tepat sasaran, Portugal berhasil menang 2-1 tanpa gol dari Ronaldo.

Portugal akan menghadapi Turki pada 22 Juni 2024 dalam upaya mereka untuk memastikan tempat di babak 16 besar Euro 2024.

Pencapaian Messi dan Ronaldo di kedua turnamen internasional ini menjadi sorotan menarik bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...