Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Dramatis! Gol Zaccagni di Injury Time Loloskan Italia ke 16 Besar Euro 2024

Timnas Italia mempertahankan harapan hidup mereka di Euro 2024 setelah berhasil menyamakan skor pada menit-menit terakhir melawan Kroasia di Red Bull Arena, Leipzig.

Pertandingan yang berlangsung pada Selasa dini hari ini berakhir dengan skor 1-1, berkat gol penyama Marco Zaccagni di menit 90+8.

Italia awalnya terpuruk setelah Luka Modric mencetak gol untuk Kroasia pada menit 55, membuat Azzurri hampir putus asa untuk lolos ke babak 16 besar.

Namun, semangat bertarung tim asuhan Luciano Spalletti tidak padam. Mereka terus menekan hingga akhir pertandingan, menciptakan peluang yang terjawab di menit-menit terakhir pertandingan.

Gol penyama Zaccagni, yang mengkonversi assist dari Calafiori, membawa kegembiraan besar bagi suporter Italia.

Gol ini tidak hanya menyelamatkan Italia dari kekalahan yang akan mengakhiri perjalanan mereka, tetapi juga memastikan posisi mereka di peringkat kedua klasemen akhir grup B dengan total 4 poin.

Dengan hasil imbang ini, Italia berhasil memastikan diri mereka untuk melaju ke babak 16 besar Euro 2024. Mereka menunjukkan karakter juara dengan tidak menyerah sampai peluit panjang berbunyi di menit 90+10.

Di lain pihak, Kroasia yang bermain bagus harus puas dengan peringkat ketiga di grup dengan 2 poin, sementara Albania finis di posisi keempat dengan hanya mengumpulkan 1 poin.

Spanyol, sebagai juara grup B dengan rekor sempurna 9 poin, melenggang mulus ke babak selanjutnya tanpa terkalahkan sepanjang fase grup.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Gli Azzurri kini mempersiapkan diri untuk tantangan selanjutnya dalam perjalanan mereka menuju gelar juara Euro 2024.

Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...