Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Konser 40 Tahun Ruth Sahanaya Berkarir Sukses Digelar

Monitorday.com – Ruth Sahanaya menghadirkan konser megah untuk merayakan empat dekade kiprahnya dalam industri musik Indonesia.

Konser yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (22/6) sukses besar dengan tiket terjual habis tiga hari sebelumnya.

Dengan penampilan gemilang di balik gaun silver yang berkilau, Ruth Sahanaya, atau akrab dipanggil Uthe, memukau penonton dengan menyajikan 33 lagu dari repertoar panjangnya.

Dibantu oleh Tohpati Orkestra yang membawa 50 musisi terbaik Tanah Air, konser dimulai dengan lagu pembuka yang menghentak, “Pesta”, dan berlanjut dengan berbagai lagu hits seperti “Andaikan Kau Datang”, “Bawa Daku Pergi”, “Selamanya”, “September Pagi”, dan “Masa Kecil”.

Durasi pertunjukan yang hampir mencapai 3 jam 10 menit menunjukkan kelas Ruth Sahanaya sebagai Diva Indonesia dengan kemampuan vokal yang stabil sepanjang malam.

Panggung yang megah dengan tata cahaya yang memukau serta dukungan layar LED raksasa memperindah konser ini, menampilkan momen-momen spesial dari karier Uthe serta ornamen-ornamen visual yang menarik perhatian penonton.

Dalam kata sambutannya, Ruth Sahanaya berterima kasih kepada penggemar yang telah setia mendukungnya sepanjang karier musiknya.

“Terima kasih atas kehadiran dan apresiasi anda hari ini, serta terimalah persembahan Renjana Productions dengan music director Tohpati, terimalah Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati,” ucap Uthe dengan penuh emosi dari atas panggung.

Menurut Bang Prend, CEO Renjana Production, animo yang luar biasa dari penonton adalah suatu kebanggaan.

“Alhamdulillah banget tiket sudah sold out dan ini bener-bener membanggakan buat kami,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Suami Ruth Sahanaya, Jeffry Waworuntu, juga menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh penggemar setia Uthe.

“Kami all out untuk mempersembahkan yang terbaik buat penonton,” tambah Jeffry.

Konser ini juga menjadi momen spesial karena Uthe mengajak beberapa bintang tamu seperti Yura Yunita, Once Mekel, dan Afgan untuk turut meramaikan panggung dengan duet-duet yang mengesankan.

Dibantu oleh sejumlah tokoh penting di industri musik Tanah Air, konser ini menjadi perayaan monumental yang menandai perjalanan panjang Ruth Sahanaya dalam dunia musik Indonesia selama empat dekade.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...