Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Raffi Ahmad Diomeli Nagita Slavina Gegara Gabung Geng Motor ‘The Dudas Minus One’

Raffi Ahmad mengungkapkan pengalamannya saat bergabung dengan geng motor kontroversial, ‘The Dudas Minus One’, yang dikenal karena keanggotaannya yang terdiri dari publik figur seperti Gading Marten, Ariel NOAH, dan Desta.

Geng ini menarik perhatian karena hampir semua anggotanya memiliki kesamaan, yakni pernah berstatus duda setelah perceraiannya.

Namun, saat Raffi Ahmad ikut serta dalam kegiatan touring motor bersama geng tersebut, dia mendapat omelan dari istrinya, Nagita Slavina, terkait nama geng tersebut.

Dalam postingan Instagram @rans.entertainment pada Senin (24/6/2024), Raffi menceritakan bahwa Nagita khawatir dengan nama ‘The Dudas Minus One’ yang dianggapnya kurang sesuai.

“Kamu kenapa namanya jadi duda sih? Aneh lagian bikin nama kayak gitu. Kamu tuh pengen jadi duda?” ujar Raffi Ahmad menirukan omelan Nagita.

Raffi kemudian menjelaskan bahwa penambahan kata “minus one” pada nama geng tersebut dimaksudkan untuk mewakili bahwa dirinya bukan lagi berstatus duda.

“Enggak, kan minus one itu berarti aku enggak,” jelas Raffi mencoba menjelaskan kepada Nagita.

Postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen yang memberikan pendapatnya terkait nama geng tersebut, dengan beberapa mengusulkan untuk mengganti nama agar lebih positif.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...