Olahraga

Jelang Seri Kedua Liga 1: Persib Bandung Percepat Keberangkatan ke Yogyakarta 

Hendi Firdaus

Posted on 13 Oct 2021

LAKEYBANGET.COM - PERSIB Bandung memutuskan mempercepat keberangkatan ke Yogyakarta. Pangeran Biru bertolak dari Bandung pada Rabu, 13 Oktober 2021. Sebelumnya, Maung Bandung sempat menjadwalkan keberangkatan pada Kamis 14 Oktober 2021.

Pelatih Robert Alberts mencoba menghitung ulang berbagai kemungkinan yang terjadi selama perjalanan. Ia mengaku tak ingin mengambil risiko dengan waktu yang sempit. Karena itu, ia memutuskan berangkat dan tiba di Yogyakarta lebih awal.

“Kami memutuskan untuk pergi lebih awal dari jadwal di hari Kamis. Kami mempertimbangkan risiko perjalanan darat yang melelahkan dan antisipasi terjadi sesuatu. Kami tidak ingin ambil risiko,” kata Robert, Rabu 13 Oktober 2021. 

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda ini mengatakan pemainnya punya waktu istirahat lebih lama dengan keberangkatan hari ini. Supardi Nasir dan teman-temannya punya waktu satu hari lebih lama dengan berangkat hari ini. 

“Lebih dari itu, pemain juga bisa mendapat banyak waktu untuk beristirahat lalu menjalani peregangan setelahnya,” tandasnya.