Olahraga

Khabib Nurmagedov Bakal Kunjungi Indonesia, Apa Kabar Ardi Bakrie 

Natsir Amir

Posted on 14 Oct 2021

LAKEYBANGET.COM - Pecinta MMA Indonesia bakal shock mendengar pengumumuman dari sang Legenda MMA Dunia Khabib Nurmagomedov.

Petarung tak terkalahkan tersebut mengungkapkan via twitter, Selasa (12/10/2021) yang dikutip monitorday.com, Rabu (13/10/2021) bahwa Saygid Izagakhmaev, anak didik Khabib yang kini memiliki rekor 19-2, telah bergabung dengan ONE Championship dan akan menjalani debut pada akhir tahun ini.

Khabib juga memberikan apresiasi terhadap CEO dan Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong, atas kesempatan yang diberikan. Ia mengungkap jika keduanya telah bertemu belum lama ini.

"Terima kasih banyak @yodchatri, hal ini tak mungkin terjadi tanpa Anda. Sampai jumpa teman. Menyenangkan bisa bertemu dengan Anda," lanjut Khabib yang mendapat balasan hangat dari Chatri.

Jika benar demikian, tidak menutup kemungkinan The Eagle, julukan Khabib bakal menyambangi Indonesia. 

Kabar ini menjadi perbincangan bagi kalangan pencinta MMA di tanah air. Betapa tidak, ONE Championship rutin menggelar ajang di Jakarta..

Seperti diketahui, ketika Ardi Bakrie masih belum terjerat narkoboy, Suami Nia Ramadhani adalah sosok yang tak terpisahkan dari gelaran MMA di Indonesia.

Ardhi yang juga petinggi dari One Pride MMA  melakukan kolaborasi dengan One Championship (level internasional) 

Namun mantan Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) tersebut masih di balik jeruji yang belum bisa angkat bicara soal ini.

Akankah Khabib datang ke Indonesia? dan bagaimana kabar Mantan Ketum KOBI? ikuti terus di www.monitorday.com