Jelang Acara Natal, Mariah Carey Gandeng Ariana Grande

Jelang Acara Natal, Mariah Carey Gandeng Ariana Grande
Penyanyi pop Mariah Carey/net.

Lakeybanget.com - Penyanyi solo wanita Mariah Carey mengajak kolaborasi dua penyanyi wanita lainnya, yaitu Ariana Grande dan Jennifer Hudson untuk acara spesial Natal yang akan datang di Apple TV+ tahun ini.

Dilansir Entertainment Weekly, Jumat, acara bertajuk "Mariah Carey Magical Christmas Special" akan menampilkan ketiga diva menyanyikan lagu versi remix dari single Carey, "Oh Santa!" (2010), bersama dengan video musik yang menyertainya.

Single itu akan dimasukkan ke dalam album soundtrack pendamping untuk proyek tersebut, yang akan dirilis pada hari yang sama dengan acara spesial Apple TV+.

Selain Grande dan Hudson, "Mariah Carey Magical Christmas Special" juga menampilkan penampilan lainnya oleh Tiffany Haddish, Billy Eichner, Snoop Dogg, Jermaine Dupri, Misty Copeland, Mykal-Michelle Harris, dan saudara kembar Carey, Moroccan dan Monroe.

Plot spesial ini mengikuti Carey yang diminta Santa untuk memeriahkan semangat Natal melalui pertunjukan musik yang diwarnai dengan tarian live dan rangkaian animasi yang inovatif.

Produser eksekutif Roman Coppola akan ikut serta dalam proyek ini, dipimpin dengan naskah yang ditulis oleh Caroline Fox.

Selain "Mariah Carey Magical Christmas Special", penyanyi "All I Want for Christmas Is You" akan mengambil alih Apple Music Hits - stasiun radio baru Apple Music - untuk "liburan enam jam hits spesial" di Hari Natal.

"Mariah Carey Magical Christmas Special" tayang perdana Jumat, 4 Desember di Apple TV+.