Connect with us

Hi, what are you looking for?

Teknologi

Rudy Salim Bakal Undang Penemu Nikuba, Tertarik Investasi?

LAKEYBANGET.COM – Alat inovasi Nikuba (Niki Banyu) temuan Aryanto Misel yang dapat mengubah air menjadi bahan bakar berhasil menarik perhatian banyak pihak. 

Bahkan, perusahaan asal Italia tertarik dengan temuan tersebut dan siap untuk mengembangkannya bersama.

Nikuba buatan Aryanto Misel sebenarnya sudah digunakan sejak lama, dan pernah dipakai personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI dari Komando Resor063/Sunan Jati, Cirebon, dan Komando Daerah Militer III/Siliwangi, Bandung.

Bukan hanya dari pihak di luar Indonesia, seorang pengusaha muda di Tanah Air, Rudy Salim juga tertarik dengan penemuan tersebut. Pemilik showroom mobil premium, Prestige Image Motocars itu mengaku ingin bertemu secara langsung dengan Misel.

“Kita akan coba approach (pendekatan), saya mau dengar langsung dari penemunya. Kebetulan kita juga punya relasi yang sangat baik dengan beberapa manufaktur dan produsen otomotif di luar negeri,” kata Rudy di showroom Prestige Image Motocars, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (11/7/2023).

Rudy menegaskan dirinya sangat tertarik dengan alat inovasi temuan Aryanto Misel karena mendukung bahan bakar berkelanjutan.

Ini juga sejalan dengan tujuan perusahaannya yang mulai menjual mobil-mobil ramah lingkungan.

“Saya sebagai pihak swasta mau tahu bagaimana keunggulannya dan kelemahannya seperti apa? Dan apa yang bisa dieksplor dari situ dan bisa dikembangkan seperti apa. Apakah benar bisa bermanfaat dan manfaatnya seperti apa?,” ujar Rudy.

Untuk mengenal Nikuba lebih lanjut, Rudy Salim telah meminta timnya untuk mengundang Aryanto Misel. Apabila memuaskan, maka ia tak ragu untuk berinvestasi untuk pengembangan dan riset penemuan tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Nanti kita eksplor dulu. Saya sangat tertarik. Sangat ada kemungkinan (investasi) yang sangat besar. Saya ingin melihat dulu seperti apa, karena sama sekali saya belum tahu (Nikuba) hanya baca dari berita-berita saja,” ujar Rudy.

“Saya kemarin sudah minta tim untuk mengundang yang bersangkutan untuk datang. dan mempresentasikan temuannya di beberapa produk-produk, di beberapa mobil-mobil kita,” katanya.

Seperti diketahui, Aryanto Misel ingin menjual Nikuba senilai Rp15 miliar. Nantinya, uang tersebut akan digunakannya untuk melakukan riset lebih lanjut dan pengembangan alat inovasi lain untuk bahan bakar ramah lingkungan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...