Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

16 tahun Eksis di Industri Musik, Mytha Lestari Bocorkan Rahasianya

LAKEYBANGET.COM – Mytha Lestari telah memulai karier dalam dunia musik sejak 2007. Artinya, Mytha telah 16 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. 

Di tengah gempuran penyanyi-penyanyi pendatang baru dari berbagai genre, Myhta tetap mengukuhkan posisinya. Dia eksis di tengah banyaknya penyanyi muda berbakat yang terus berdatangan. 

Mytha menjelaskan, salah satu cara agar tetap eksis di industri musik Tanah Air ini adalah konsisten untuk berkarya. 

“Jadi sebenarnya di industri musik ataupun di industri apapun itu yang paling dibutuhkan konsistensi ya. Pasti berdarah-darahnya ada, pasti tantangannya juga banyak,” ucap Mytha di Sarinah, beberapa waktu lalu. 

“Tapi selama kita punya konsistensi, di mana kita harus selalu maju dan di mana kita harus selalu naik kelas gitu ya. Nah itulah yang membuat kita selalu stay di sini,” ujarnya. 

Mytha sendiri tidak mengenal lelah untuk membantu dirinya sendiri naik kelas. Terbukti dari perjuangannya mulai dari penyanyi hingga menjadi produser. 

“Nah aku kan berawal dari penyanyi, trus aku mencoba naik kelas menjadi song writer, dan sekarang aku lagi mau naik kelas lagi jadi song writer music. Itu kenapa gue masih ada di industri ini karena gue nyobain semuanya,” kata Mytha. 

“Mungkin abis ini gue nyobain bikin music factory? I don’t know. Ya kita harus tau  apa saja yang ada di industri musik, yang biss kita cobain, cobain saja semua,” tuturnya. 

Terkait hal ini, maka Mytha menitip pesan untuk para rekan kusisi supaya tidak pernah berhenti dalam berkarya. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Jangan berhenti berkarya. Tugas kita cuma untuk berkarya saja. Dan jangan lupa untuk belajar bisnisnya, kita enggak boleh ketinggalan. Supaya kita selalu tahu apa yang harus kita lakukan,” ucap Mytha memotiviasi.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...