Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Berkat Rayuan Justin Trudeau, Taylor Swift Siap Manggung di Kanada

LAKEYBANGET.COM – Taylor Swift secara mengejutkan mengumumkan jadwal tambahan konser The Eras Tour untuk 2024. Kali ini, ia menambah jadwal di sejumlah kota di Amerika Serikat dan di Ontario, Kanada.

Dalam pengumuman di media sosial pada Kamis (3/8), Swift akan konser di Miami pada 18-20 Oktober, New Orleans pada 25-27 Oktober, Indianapolis pada 1-3 November, dan Toronto Kanada pada 14-16 dan 21-23 November.

Dengan tambahan 15 tanggal konser ini, The Eras Tour membukukan 145 jadwal pertunjukan di seluruh dunia semenjak dibuka pada Maret 2023.

“Ternyata ini bukan akhir dari sebuah era. Miami, New Orleans, Indy dan Toronto, The Eras Tour akan hadir di tahun 2024 bersama @gracieabrams!” kata Taylor Swift di unggahannya.

Semula, The Eras Tour mencatatkan jadwal terakhir adalah di London, Inggris Raya, pada 17 Agustus 2024, yang merupakan bagian dari leg internasional tur terbesar Taylor Swift itu.

London yang semula dianggap menjadi kota penutup The Eras Tour, kini bergeser menjadi Toronto, Kanada. Namun masih ada satu bulan terakhir pada 2024 untuk Swift memberikan pengumuman kejutan lainnya.

Pengumuman ini datang sebulan setelah banyak penggemar Taylor Swift di Kanada kesal di dunia maya karena pelantun cardigan itu tak mampir di Kanada, negara yang hampir selalu disinggahi musisi Amerika Serikat kala tur ‘dunia’.

Bahkan, Perdana Menteri Justin Trudeau sampai mencolek Taylor Swift pada awal Juli 2023 agar Kanada bisa masuk dalam daftar tanggal konser internasional The Eras Tour.

Justin Trudeau pun ‘merayu’ Taylor Swift dengan merujuk sejumlah lagu hit musisi itu seperti Anti-Hero, Cruel Summer, dan I Know Places.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ini aku, hai. Saya tahu tempat di Kanada yang akan suka menyambutmu. Jadi jangan bikin musim panas ini terasa menyakitkan. Kami berharap segera bisa bertemu denganmu,” kata Trudeau.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COMĀ – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...