Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Dramatis! Sokong 2 Gol, Messi Bawa Inter Miami ke Semifinal Leagues Cup

LAKEYBANGET.COM – Sang bintang Lionel Messi tak berhenti menorehkan prestasi luar biasa bersama Inter Miami CF saat menaklukkan  FC Dallas pada babak 16 besar Leagues Cup 2023 di Stadion Toyota, Texas, Senin (7/8) pagi WIB.

Inter Miami meraih kemenangan dramatis di markas FC Dallas. Tim asuhan Tata Martino itu menang lewat adu penalti setelah bermain imbang 4-4 dalam 90 menit.

Messi sepertinya akan kalah untuk kali pertama bersama Inter Miami. Pasalnya tim yang salah satu pemiliknya adalah David Beckham itu sempat tertinggal 2-4 hingga menit ke-79. Namun semua berubah berkat magis Messi.

Sebuah tendangan bebas Messi pada menit ke-80 memaksa pemain Marco Farfan melakukan gol bunuh diri. La Pulga kemudian menyelamatkan Inter Miami dari kekalahan dengan mencetak gol penyama kedudukan 4-4 lewat tendangan bebas spektakuler pada menit ke-85.

Inter Miami kemudian menang adu penalti 5-3 atas FC Dallas untuk lolos ke babak perempat final Leagues Cup 2023.

Duel melawan FC Dallas merupakan penampilan terbaik Messi bersama Inter Miami sejauh ini. Mantan pemain Barcelona itu terlibat dalam seluruh gol yang dicetak Inter Miami ke gawang FC Dallas.

Messi mencetak gol pertama Inter Miami pada menit keenam usai menerima umpan tarik Jordi Alba pada menit keenam. Gol pertama ini kemudian viral di media sosial karena terjadi lewat proses yang sama seperti gol ikonis Messi saat El Clasico melawan Real Madrid pada April 2017.

Sementara gol kedua Inter Miami yang dicetak Benjamin Cremaschi pada menit ke-65, tercipta berawal dari umpan kunci Messi ke Alba. Umpan terobosan Messi membuat Alba dengan leluasa menciptakan assist untuk gol Cremaschi.

Bagi Messi ini adalah penampilan keempatnya bersama Inter Miami. Di empat laga itu La Pulga selalu mencetak gol. Messi kini mengoleksi tujuh gol dan satu assist bersama Inter Miami.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Di babak perempat final Leagues Cup 2023 Inter Miami akan menghadapi pemenang antara Houston Dynamo FC vs Charlotte FC pada akhir pekan ini.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...