Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Preview Persis vs Persib Besok: Maung Bandung Targetkan Kemenangan

LAKEYBANGET.COM – Persib Bandung menargetkan kemenangan saat menghadapi Persis Solo pada laga pekan ketujuh Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Selasa, 8 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB. Pada pertandingan terakhirnya, Persib bermain imbang tanpa gol dengan Bali United.

Saat Ini, Persib menempati peringkat ke 12 dengan mengumpulkan nilai 7, hasil sekali menang, 4 imbang dan sekali kalah. Kemenangan Persib diraih ketika menundukkan Persik Kediri 2-1, Jumat (28 Juli 2023). 

Pelatih Persib, Bojan Hodak meyakini, pertandingan melawan Persis akan berjalan sengit. Sebab, kedua tim akan sama-sama tampil menyerang demi meraih kemenangan. 

“Di pertandingan terakhir, pertahanan kami sangat baik dan saya harap, kami bisa melanjutkannya besok. Jadi, itu akan menjadi pertandingan yang menarik karena kami perlu mengantisipasi serangan mereka yang punya banyak pemain dengan kemampuan menyerang sangat baik,” kata Bojan.    

Dalam pertandingn ini, Pangeran Biru akan tampil tanpa bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Namun, Bojan tak merasa khawatir.

“Tak perlu ada perubahan besar terkait hal itu (absennya Alberto). Masih ada 24 jam hingga saat-saat terakhir (jelang kick off), saya bisa mengubah sesuatu. Tapi pada akhirnya, siapapun yang dimainkan besok, dia harus bisa menjalankan pekerjaannya dengan baik,” ungkap pelatih asal Kroasia itu.

Sebelum bertemu Persib, Persis menempati peringkat ke 14 dengan nilai 6, hasil sekali menang, 3 imbang dan 2 kali kalah. Di laga kandang terakhir, Laskar Sambernyawa ditahan imbang 1-1 oleh Arema FC, 30 Juli 2023. 

Pelatih Persis, Leonardo Medina menyatakan, pertandingan menghadapi Persib akan menyuguhkan permainan menarik. Menurutnya, Persib di bawah asuhan pelatih Bojan Hodak akan memiliki pertahanan yang kuat.

“Kita akan menghadapi tim yang bagus dengan pelatih yang baru datang dari Malaysia. Dia suka pertahanan yang kuat. Itu bagus karena menjadi tantangan untuk kita yang sudah bikin banyak skor. Jadi, besok akan menjadi pertandingan yang bagus,” ujar pelatih berkewarganegaraan Meksiko tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...