Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Puji Tendangan Bebas Messi, Pelatih Dallas Bilang Begini

LAKEYBANGET.COM – Pelatih FC Dallas Nico Estevez memberikan pujian pada Lionel Messi yang menaklukkan timnya di ajang Piala Liga.

Estevez tanpa ragu memberikan pujian pada Messi setelah laga usai. Dalam pandangan Estevez, area sekitar kotak penalti merupakan area berbahaya untuk membiarkan Messi melakukan tendangan bebas.

“Sudah jelas bahwa [bagi Messi] tendangan bebas di area itu seperti halnya tendangan penalti.”

“Yang bisa dilakukan hanya berdoa agar bola keluar atau dia terjatuh ketika sedang berlari untuk melakukan tendangan bebas,” ucap Estevez dikutip dari ESPN.

Dallas sempat berada di atas angin karena unggul 3-1 atas Inter Miami hingga pertengahan babak kedua. Saat Inter Miami bisa mencetak gol balasan, Dallas juga mampu bereaksi dan mencetak gol keempat.

Namun keunggulan 4-2 yang dimiliki Dallas musnah di 10 menit akhir pertandingan. Selain karena gol bunuh diri Marco Farfan, tendangan bebas Messi jadi penyelamat Inter Miami di laga tersebut.

Mendapat tendangan bebas di area kiri pertahanan Dallas, Messi dengan sempurna mengirim bola ke pojok kiri atas gawang Dallas. Kiper Dallas, Maarten Paes sudah berusaha melompat dan merentangkan tangan namun tak mampu menjangkau bola.

Gol itu membuat kedudukan jadi 4-4. Pertandingan lalu berlanjut ke adu penalti dan Inter Miami sukses mengalahkan Dallas dalam babak tersebut.

Inter Miami berhasil lolos ke perempat final Piala Liga dengan kemenangan tersebut. Harapan Inter Miami untuk meraih gelar juara pun terbuka lebar.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COMĀ – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...