Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ragam

Pecah! Nyanyikan Lagu Rungkad di HUT RI Ke-78, Putri Ariani Goyang Istana

Putri Ariani saat menyanyikan lagu Rungkad pada acara HUT RI ke-78 di Istana Merdeka, Kamis (17/8/2023)/Net.

Peraih Golden Buzzer America’s Got Talent, Putri Ariani, membawakan lagu Rungkad saat tampil di peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-78 di Istana Merdeka hari ini, Kamis (17/8).

Putri membawakan lagu karya Vicky Prasetyo itu diiringi oleh paduan suara Gita Bahana Nusantara. Ketika musik diputar, ramai pejabat negara berdiri hingga berjoget ria menikmati musik dan penampilan Putri Ariani.

Ibu Negara Iriana Jokowi tampak semangat menggoyangkan tubuhnya mengiringi alunan musik. Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sebelahnya juga ikut semringah berjoget kecil.

Ketua DPR RI Puan Maharani bahkan sampai berdiri mengikuti hentakan koplo tersebut.

Tak kalah heboh, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan istrinya, Veronica Yulis Prihayati, juga berdiri sambil berdendang, larut dalam merdu suara Putri.

Di salah satu deretan kursi, tampak juga Menteri BUMN Erick Thohir asyik mengabadikan momen lewat ponselnya. Ia ber-vlog ria dengan mengajak Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono di sampingnya.

Suasana meriah ini pun bukan cuma di kalangan pejabat, para hadirin alias peserta upacara juga ramai-ramai berjoget di sekitar lapangan.

Sambil bergoyang, peserta turut berdendang bersama Putri Ariani dan mengabadikan momen.

Kehadiran Putri Ariani dalam rangkaian upacara Kemerdekaan RI ke-78 sudah direncanakan setidaknya dua bulan lalu. Pada Juni 2023, (Jokowi) mengundang Putri Ariani untuk tampil di Upacara HUT ke-78 RI pada 17 Agustus.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Undangan itu disampaikan ketika Jokowi menyambut kedatangan Putri di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (14/6).

“Kalau enggak ganggu waktunya Putri, 17 Agustus kami undang kalau tidak ganggu, karena ini persiapan di Amerika,” ujar Jokowi di Istana Merdeka.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COMĀ – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...