Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Perpanjang Kontrak di Gresini, Alex Marquez Ungkap Rasa Bahagia

Pembalap Tim Gresini Racing, Alex Marquez/Net

Alex Marquez mengaku berbahagia telah memastikan perpanjangan kontrak di Gresini. Ia akan membela tim tersebut hingga akhir MotoGP 2024.

Alex Marquez baru bergabung dengan Gresini di awal MotoGP 2023. Walaupun empat kali gagal finis karena berbagai sebab, Alex Marquez terbilang cukup kompetitif di aytas motor.

Catatan terbakk Alex Marquez adalah posisi ketiga di MotoGP Argentina. Selain itu, ia juga selalu masuk zona delapan besar pada empat seri balapan lainnya.

“Saya sangat gembira bisa melanjutkan karier di musim depan bersama keluarga Gresini. Saya selalu merasa berada di rumah sejak hari pertama saya di garasi ini.”

“Pada musim pertama dengan motor baru tentu saja seorang pembalap bakal kesulitan namun saya merasa mendapat perhatian penuh layaknya di rumah. Tentu lebih baik memutuskan tetap bersama untuk membidik penampilan yang lebih kompetitif di 2024,” kata Alex Marquez dikutip dari Crash.

Bergabung dengan Gresini, Alex Marquez untuk pertama kalinya balapan dengan motor Ducati. Alex Marquez mengakui ada perbedaan besar terutama dalam segi power dan kecepatan.

“Ketika kami tiba di Austria, kami melihat bahwa trek lurus yang ada terlihat pendek. Tahun lalu, saya senang dengan tikungan. Tahun ini, saya memilih untuk melaju di trek lurus,” kata Alex Marquez.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COMĀ – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...