Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Demi Lovato Cari Manajer Baru Usai Ditinggalkan Scooter Braun

Penyanyi asal Amerika Serikat, Demi Lovato/Net.

Baru-baru ini, Demi Lovato telah berpisah dengan Scooter Braun. Partner kerja artis dan manajer ini berakhir sekitar empat tahun sejak bekerja sama pada 2019.

Sumber, seperti dilaporkan Variety pada Senin (21/8), mengonfirmasi hal itu dan mengatakan keputusan tersebut dibuat atas kesepakatan bersama dan dalam kondisi baik-baik saja.

Hal tersebut juga tampak dari Braun yang pada Minggu (20/8) mengucapkan selamat ulang tahun kepada Demi Lovato melalui Instagram Story.

“Selamat ulang tahun kepada salah satu sosok paling baik di luar sana,” tulis Scooter Braun.

Meski sumber mengonfirmasi perpisahan Demi Lovato dan Scooter Braun, perwakilan resmi kedua belah pihak menolak memberikan komentar.

Kabar itu pertama kali diberitakan Billboard dan sumber mengatakan Demi Lovato kini sedang mencari manajemen baru usai berpisah dengan Braun pada Juli 2023.

Pencarian itu juga dilakukan di tengah rencana perilisan Revamped. Album hasil rekaman ulang versi rock hit-hitnya dijadwalkan rilis 15 September.

“Dengan Revamped, saya ingin memberi penghormatan kepada lagu-lagu yang paling disukai penggemar dan memainkan peran besar dalam karier saya dengan memberikan kehidupan baru yang menarik ke dalamnya,” kata Lovato dalam siaran persnya.

“Mengerjakan proyek ini sangat menyenangkan dan memungkinkan saya mengekspresikan hasrat saya terhadap musik rock dengan cara baru… Saya tidak sabar menunggu semua orang mendengar lebih banyak!”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kabar mengenai Demi Lovato dan Scooter Braun beredar tak lama setelah Braun dan klien lamanya, Justin Bieber, dikabarkan sudah berpisah.

Justin Bieber disebut memecat Scooter Braun, manajernya selama 15 tahun terakhir. Bahkan Braun dan Bieber disebut sudah tak saling bicara selama berbulan-bulan.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...