Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Konser Musik 88 Degrees and Rising Resmi Dibatalkan, Kenapa?

Konser musik 88 Degrees and Rising pada tahun 2022 di Jakarta/Net.

Konser 88 Degrees & Rising yang dijadwalkan bakal digelar pada 9 September 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat resmi dibatalkan.

Melalui akun instagram resmi @/hitcjakarta pihak penyelenggara memberitahu bahwa konser 88 Degrees & Rising di Jakarta digelar karena ada keadaan tidak terduga.

“Dengan sedih kami sampaikan bahwa karena keadaan yang tidak terduga, 88 Degrees and Rising Jakarta tidak akan berlangsung tahun ini,” kata pihak 88 rising, Selasa (22/8/2023).

Pihak 88rising juga memberitahu kepada pembeli yang sudah membeli tiket konser 88 Degrees & Rising untuk melakukan refund atau pengembalian dana.

“Semua tiket akan secara otomatis dikembalikan ke titik pembelian,” lanjutnya.

Proses uang kembali paling lama 14 hari kerja dan akan diberikan bukti pembatalan transaksi melalui email.

Mereka juga menyampaikan bahwa konser 88 Degrees and Rising Jakarta kemungkinan digelar tahun depan dengan pertunjukkan yang lebih baik.

“Kami mencintai penggemar kami di Indonesia dan tidak sabar untuk mempersembahkan pertunjukan hebat untuk Anda di tahun 2024,” tandasnya.

Konser 88 Degrees and Rising Jakarta rencananya akan digelar pada sabtu, 9 september 2023 di Jakarta International Expo, Jakarta.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bahkan, nama-nama musisi yang akan tampil di konser ini sudah diumumkan dari jauh-jauh hari. Di antaranya adalah NIKI, Rich Brian, XG, MILLI, Stephanie Poetri, Warren Hue, Atarashii Gakko, dan Spence Lee.

Namun, adanya keadaan tidak terduga menjelang konser membuat Rich Brian, Niki, serta musisi lainnya dipastikan tidak tampil.

Perlu diingat, konser 88 Degrees and Rising Jakarta pernah diselenggarakan pada 3-4 Desember 2022 di Community Park Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Acara yang berlangsung selama dua hari itu sangat meriah dan pecah, terutama saat penampilan Rich Brian dan NIKI.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...