Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lifestyle

Cerita Agnes Yunike Jadi Selebgram Sukses Yang Berawal Dari Sini

Selebgram Agnes Yunike Putri/Net.

Sosok Agnes Yunike Putri kini telah terkenal menjadi selebgram. Awalnya, ia tidak pernah terpikir akan lebih mendalami dunia media sosial.

Terlihat, Agnes memang aktif di media sosial dan membagikan potret-potret cantiknya. Seiring berjalannya waktu, dara 23 tahun itu menyita perhatian warganet.

“Memang sejak sekolah saya sudah suka main media sosial. Awalnya cuma iseng karena hobi foto terus posting saat ada waktu lengang,” ujar Agnes.

“Kaget juga lihat banyak yang follow dan like akhirnya di tahun 2012 saya mulai aktif di medsos sampai sekarang,” sambungnya.

Unggahan foto serta konten-konten yang dibagikan melalui akun @agnesyunikee menarik minat khalayak. Terbukti, kini ia memiliki lebih dari 281 ribu followers.

Seiring berjalannya waktu, Agnes mulai menerima tawaran endorsement. Ia ingat pertama kali dapat kepercayaan mempromosikan produk pakaian.

“Artinya produk tersebut yakin dan percaya aku bisa membantu mempromosikan produknya. Itu bagian yang bikin aku senang dan makin membuat aku percaya diri untuk menjalani ini sebagai influenser,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 14 Juni 2000 ini.

Makin lama, penawaran endorsement yang datang makin beragam. Selain pakaian, ia juga kerap mempromosikan produk kecantikan.

Agnes bersyukur memandang pencapaiannya saat ini sebagai influencer. Namun, dia juga tak putus asa untuk mengejar cita-cita yang sebenarnya, yaitu menjadi pengusaha.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Mungkin memang sudah dibukakan jalannya oleh Tuhan jadi kedepannya memang ada niat menekuni dan memaintance media sosial lebih baik lagi. Mungkin awal aku menggapai cita-citaku bermula dari sini kan,” tegas Agnes.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COMĀ – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...