Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lifestyle

Ingin Dimanja Saat Hamil, Calon Ibu Ini Latih Anjingnya Agar Bisa Komunikasi dengan Sang Suami

Photo Source: Instagram/sapphie_the_pomsky

Sheena Shah (31) dari San Diego, California, seorang wanita yang tengah hamil dan akan melahirkan, telah melatih anjing kesayangannya untuk membatu mempermudah kebutuhannya.

Anjing tersebur dilatih menggunakan tombol-tombol interaktif untuk mengkomunikasikan keinginan dan kebutuhannya kepada suaminya.

Anjing campuran Pomeranian Husky yang berusia tiga tahun bernama Sapphire ini memiliki beberapa trik lucu yang telah diajarkan oleh Shah.

Sebagaimana dilansir SWNS, Shah telah mengajarkan anjingnya cara berkomunikasi dengan suaminya, Sunit, melalui tombol-tombol interaktif.

Asisten dokter mengatakan bahwa Sapphire dapat menekan tombol untuk menunjukkan kapan sang istri yang sedang hamil merasa lapar, haus, atau ingin dimanjakan.

“Saya pikir itu sangat lucu,” katanya.

“Seperti dia benar-benar memahaminya.”

Shah menemukan tombol-tombol interaktif ini yang awalnya dirancang untuk komunikasi berbasis pendengaran saat mencari mainan, dan akhirnya memutuskan untuk membelinya.

Dia mengajari Sapphire, yang biasa dipanggil Sapphie, untuk menggunakan cakarnya untuk menekan tombol-tombol tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Shah akan melahirkan dalam waktu dekat dan menghabiskan waktu untuk beristirahat.

Dia mengajarkan Sapphie untuk menggunakan tombol-tombol tersebut sebagai cara yang menggemaskan untuk menyampaikan apa yang dia butuhkan.

Misalnya, ketika Shah berkata, “Bisakah kamu beritahu ini ke Ayah?” Sapphie akan bergegas turun dan menekan tombol yang sesuai.

Beberapa tombol memiliki kata-kata seperti “Ibu” dan “air” – ini mengartikan kepada suaminya, Sunit, bahwa “Ibu” ingin “air” diambilkan ke lantai atas. Shah mengatakan bahwa ia memiliki suami yang baik.

Pasangan ini mengadopsi Sapphire pada bulan September 2020, dan mereka mengatakan bahwa anjing ini telah terlibat dalam semua aspek kehidupan mereka. Bahkan, Sapphire ikut serta dalam momen penting seperti berjalan di lorong pernikahan mereka.

“Sheena mengajaknya dalam setiap perjalanan, kencan, dan bahkan membawanya ke bioskop yang memperbolehkan anjing,” ujarnya kepada SWNS.

Meskipun mereka sangat protektif terhadap Sapphire, pasangan ini optimis bahwa Sapphie akan menjadi kakak yang baik ketika bayi mereka lahir. “Sapphie adalah bintang di antara kami… Saya yakin dia akan sangat penyayang,” kata Shah.

Sapphie telah memperoleh lebih dari 700.000 pengikut di Instagram dan lebih dari 6,3 juta pengikut di TikTok saat laporan ini disusun.

Tak hanya itu, Sheena Shah juga telah menulis sebuah buku anak-anak tentang kisah Sapphie, berjudul “Sapphie: Anjing dengan Perasaan”.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Dinda Tri
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...