Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lifestyle

Usia Pernikahan Baru Seumur Jagung, Sam Asghari Gugat Cerai Britney Spears

Britney Spears - Sam Asghari (Instagram @britneyspears)

Sam Asghari, suami superstar Britney Spears, berusaha untuk menceraikan penyanyi yang dinikahinya tahun lalu setelah ia dibebaskan dari konservatori hukum.

Sebagaimana dilasir Reuters Asghari yang berusia 29 tahun menuturkan alasan dirinya menggugat cerai ialah karena adanya perbedaan yang tidak dapat disatukan.

Hal itu dungkapkan dalam pengajuan di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Rabu (16/8/23). Dia meminta dukungan Spears terkait biaya hukum yang diperlukan.

Dalam sebuah pernyataan di Instagram, Asghari mengatakan dia dan Spears “telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kami bersama.”

“Kami akan mempertahankan cinta dan rasa hormat yang kami miliki satu sama lain dan saya berharap yang terbaik untuknya selalu,” tambah Asghari.

“Hal yang tidak diharapkan meminta privasi sepertinya konyol jadi saya hanya akan meminta semua orang, termasuk media, untuk bersikap baik dan bijaksana.”

Sementara itu, perwakilan Spears tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Asghari dan Spears, menikah 14 bulan lalu pada Juni 2022 setelah menjalin hubungan asmara selama hampir enam tahun.

Pernikahan itu berlangsung berbulan-bulan setelah seorang hakim mengakhiri konservatori yang mengendalikan kehidupan pribadi dan keuangan penyanyi itu selama 13 tahun.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selama proses pengadilan, Spears mengatakan dia ingin menikah dan memulai sebuah keluarga baru tanpa batasan apapun.

Conservatorship tersebut dibuat dan diawasi oleh ayah penyanyi, Jamie Spears, setelah sang anak mengalami kejadian penurunan mental pada 2007. Penyanyi itu dirawat di rumah sakit akibat masalah kesehatan mental yang tidak diungkapkan.

Pernikahan tersebut merupakan pernikahan yang ketiga bagi Spears, dan yang pertama bagi Asghari.

Dia menikah dengan Jason Alexander, seorang teman masa kecil, dalam sebuah upacara kejutan di Las Vegas pada 2004. Namun, pernikahan itu dibatalkan tak lama kemudian.

Sembilan bulan kemudian, dia menikah dengan penari Kevin Federline, yang dengannya dia memiliki dua anak. Pernikahan itu berakhir dengan perceraian pada 2007.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COMĀ – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...