Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Ahmad Dhani Marahi Tantri Kotak Gegara Hal Ini, Warganet Riuh

Musisi Ahmad Dhani/Net.

Tahu enggak? Musisi Ahmad Dhani sempat berseteru dengan vokalis Kotak, Tantri. Hal ini terjadi saat keduanya sama-sama didaulat menjadi juri Indonesian Idol, pada 2014 lalu.

Akar masalahnya, saat Ahmad Dhani dan Tantri Kotak menjadi juri, ada salah satu momen di mana keduanya tidak sepaham mengenai kualitas vokal salah satu peserta.

Tantri Kotak memberikan pandangan yang positif terhadap penampilan seorang peserta. Sebaliknya, Ahmad Dhani tidak sependapat dan menilai ada yang kurang dari si peserta.

Keduanya pun berdebat, Ahmad Dhani kemudian mengatakan Tantri Kotak dan Anang Hermansyah sebagai juri yang lain tidak sepenuhnya memahami lagu yang dibawakan peserta tersebut.

“Mungkin Mbak Tantri dan Mas Anang kurang memahami lagu ini,” ucap Ahmad Dhani dikutip dari akun @lambaian91 yang diunggah baru-baru ini.

Belum sempat Ahmad Dhani menyelesaikan ucapannya, Tantri langsung memotong. Dengan nada serius, Tantri menilai pendapata Ahmad Dhani karena usia pentolan Dewa 19 terlalu tua.

“Ya ya ya, kenapa saya kurang memahami, karena memang usia Mas Dhani yang sudah sangat tua,” kata Tantri Kotak.

Ahmad Dhani pun tak terima dengan klaim Tantri Kotak. Menurut suami Mulan Jameela ini, usia tidak menjadi alasan orang mengerti soal musik. Mengingat saat ia masih kecil, Dhani juga memahami lagu-lagu yang populer pada zamannya.

Seolah tak mau mengalah, Tantri Kotak kembali membalas ucapan Ahmad Dhani. Pernyataan Tantri malah dianggap menganggu Dhani yang tengah bicara.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ahmad Dhani pun sampai marah dan meminta pelantun “Pelan-Pelan Saja” itu untuk diam agar ia bisa berbicara.

“Kamu diam dulu saya mau bicara,” ucap ayah Al, El, dan Dul tersebut.

Momen yang terjadi hampir 10 tahun lalu itu pun kembali viral. Video tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet dan kebanyakan menilai Tantri Kotak bersikap tidak sopan, apalagi Dhani musisi yang lebih senior darinya.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...