Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Intip Gaji Pratama Arhan di Verdy Tokyo Usai Jadi Mantu Andre Rosiade

Pesepak bola Pratama Arhan semakin populer semenjak menikah dengan Azizah Salsha, putri dari anggota DPR RI, Andre Rosiade. Terkait gaji Pratama Arhan sebagai pemain sepak bola di klub Tokyo Verdy, Jepang, juga menjadi sorotan yang membuat publik penasaran.

Berkat pernikahannya dengan Azizah Salsha, putri seorang anggota DPR RI, Andre Rosiade, Pratama Arhan kembali menjadi pusat perhatian.

Namun, perhatian ini tidak hanya berkaitan dengan kehidupan pribadinya, melainkan juga dengan prestasinya di dunia sepak bola dan pertanyaan seputar gajinya sebagai seorang atlet.

Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan kini bermain sebagai pesepak bola di klub Tokyo Verdy yang bermarkas di ibu kota Jepang, Tokyo.

Selama bermain bersama Tokyo Verdy, Pratama Arhan belum secara rinci mengungkapkan besaran gajinya.

Namun, kabar yang berasal dari PSIS, klub asal Indonesia yang sebelumnya menaungi Pratama Arhan, menyatakan bahwa pihak mereka tidak mengenakan biaya transfer apapun saat

“Sesuai komitmen PSIS, Arhan kami leas tanpa fee satu rupiah pun. Ini demi karier Arhan. Hal Ini juga sebuah kebanggaan untuk PSIS karena jebolan akademinya bisa dilirik ke klub Jepang,” ujar Yoyok Sukawi, CEO PSIS Semarang.

Jersey yang dikenakan oleh Pratama Arhan selama bermain untuk Tokyo Verdy memiliki harga sekitar Rp2,1 juta. Selain itu, jersey dengan nomor punggung Pratama Arhan memiliki nilai sekitar Rp2,5 juta.

Sementara itu, menurut situs Transfermarkt, nilai pasaran Pratama Arhan mencapai 325 ribu Euro, atau setara Rp5,26 miliar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Prestasi dan perjalanan karier Pratama Arhan menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama para penggemar sepak bola di Indonesia.

Meskipun banyak yang penasaran tentang berapa besar gaji yang ia peroleh setelah menikahi Azizah Salsha, yang merupakan putri dari anggota DPR RI, Pratama Arhan tetap fokus pada karier sepak bolanya dan memberikan kontribusi yang berarti bagi timnya.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...