Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Preview Persib vs RANS Nusantara: Pangeran Biru Incar Kemenangan Perdana di Kandang

Persib Bandung vs RANS Nusantara di Stadion GBLA, Sabtu (26/8)/Net.

Persib Bandung mengincar kemenangan atas RANS Nusantara FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBL), Sabtu, 26 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Menghadapi pertandingan ini, Pangeran Biru dihantui catatan minor. Salah satunya, Persib belum meraih kemenangan di kandang sendiri sejak kompetisi musim ini bergulirnya. Hingga pekan kesembilan, Persib baru mencatat dua kemenangan yang diraih di laga tandang.

Untungnya, catatan kurang mengesankan itu dijadikan morivasi dan tantangan oleh Ciro Alves dan kawan-kawan. Tantangan lainnya adalah catatan positif lawannya sebagai tim yang minim kebobolan, yakni 7 gol.

Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan, semua catatan di atas kertas itu menjadi tambahan motivasi bagi pemain untuk berjuang memenangkan pertandingan melawan RANS Nusantara.

“Bisa saja tidak ada banyak gol yang akan tercipta, tapi kami akan main di rumah dan ingin menang. Sesuatu yang belum pernah kami lakukan tahun ini. Saya harap, kami bisa melakukan segalanya untuk menang di pertandingan besok (hari ini),” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Tantangan lainnya, Persib juga masih akan berhadapan dengan absennya sejumlah pemain, termasuk David Da Silva. Penyerang asal Brasih itu masih harus menepi untuk memulihkan cederanya.

“David absen. Dia mulai berlatih kemarin, tapi tidak siap untuk bertanding. Putu masih menjalani hukuman juga dua pemain di timnas, Beckham dan Robi, dan Teja (cedera). Siapa pengganti Da Silva? Saya akan pikirkan sebelum mengambil keputusan siapa yang akan menggantikannya,” ujarnya.

Saat ini, Persib berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 11 poin. Sementara, RANS Nusantara FC di peringkat keempat dengan 16 poin, hasil dari 4 menang, 4 imbang dan sekali kalah.

Meski posisi di klasemen unggul, pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida meyakini pertandingan akan berlangsung menarik.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tentunya, kami akan menghadapi Persib yang berusaha maksimal untuk bisa menang di rumahnya. Namun, kami datang ke sini pun untuk mengerahkan kemampuan terbaik agar bisa meraih poin,” ungkapnya.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...