Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Tak Disangka, Bintang WWE Bray Wyatt Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun

Bray Wyatt Tristan Reynaud/Sipa/Shutterstock

Bintang gulat Bray Wyatt, yang memiliki nama asli Windham Rotunda telah meninggal dunia pada usia 36 tahun.

Kabar kematian Wyatt diumumkan oleh seorang eksekutif World Wrestling Entertainment (WWE) Paul Levesque, yang lebih dikenal dengan nama panggung Triple H, dalam akun Twitternya.

Ia mengatakan bahwa dirinya menerima kabar tersebut dari ayah Wyatt, mantan pegulat Mike Rotunda pada hari Kamis (24/8/2023).

“Pikiran kami bersama keluarganya dan kami meminta agar semua orang menghormati privasi mereka saat ini,” kata Paul, yang lebih dikenal dengan nama panggung Triple H ini.

Wyatt pertama kali memasuki dunia gulat profesional pada tahun 2009, dengan menggunakan nama panggung Alex Rotundo dan Duke Rotundo. Ia mengganti namanya menjadi Wyatt pada tahun 2012 ketika ia memulai debutnya sebagai “The Wyatt Family,” sebuah grup gulat yang terdiri dari dirinya dan dua pegulat lainnya. Grup ini mengalami berbagai perubahan sebelum bubar pada tahun 2017.

WWE membebaskan Wyatt pada tahun 2021 sebelum membawanya kembali pada musim gugur lalu, saat ia memulai debut gimmick baru sebagai karakter kontoversial dengan banyak kepribadian. Kepribadian alternatifnya, The Fiend, adalah badut monster yang menakutkan.

Namun pada awal tahun ini, Wyatt menghilang dari pertandingan WWE dan kehidupan publik, dilaporkan karena penyakit yang “mengancam jiwa”. Namun, tidak ada penyebab kematiannya yang diumumkan.

Revana Khatarina
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COMĀ – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...