Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Tak Diterima di Tim Kriket, Pemain ini Malah Dipuji Eminem

Rich Schultz/Getty Images

Jerome Kapp, seorang pemain sayap pendatang baru yang tidak terpilih oleh tim bola kriket New York Jets, belakangan mendapat sorotan karena menampilkan gaya rap “8 Mile” khas Eminem dalam acara pencarian bakat pendatang baru “Hard Knocks” di HBO.

Dilansir dari foxnews.com, Eminem memberi penghormatan dengan emoji dan menandai Kapp, di media sosial Instagram @eminem atas penampilan rap dirinya yang energetik.

instagram/@eminem

Penampilan ini menarik perhatian pemain veteran seperti Aaron Rodgers dan C.J. Mosley yang memberikan dukungan.

Kapp, memulai penampilannya dengan menyebutkan bahwa ia tidak mendapatkan bonus penandatanganan ketika menjadi bagian Jets.

Meski hanya memiliki satu tangkapan dalam pertandingan pramusim, Kapp telah menunjukkan komitmen dalam pemusatan latihan.

Atlet berusia 24 tahun ini akan memiliki kesempatan terakhirnya saat Jets menghadapi Giants sebelum keputusan pemangkasan pemain.

Meski demikian, prestasinya di bidang lain telah diakui oleh Eminem, menjadikan sang pemain rookie ini memiliki penggemar di kalangan rapper terkenal tersebut.

Intan Jahni
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COMĀ – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...