Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Penentu Kemenangan Liverpool Atas Newcastle, Nunez Ngamuk Borong 2 Gol

Bomber Liverpool, Darwin Nunez/Net.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Darwin Nunez sangat marah dengan situasi dia di awal-awal musim ini yang tak mendapatkan menit bermain yang cukup. Namun, sang striker tampil ‘mengamuk’ dengan memborong seluruh gol kemenangan The Reds atas Newcastle United saat diberi kesempatan.

Di pertandingan itu, klub Merseyside nyaris kalah, dengan Anthony Gordon sempat membawa The Magpies memimpin laga hingga sepuluh menit terakhir.

Beruntung skuad Klopp memiliki Nunez, yang tampil sebagai protagonis kendati dia bermain dari bangku cadangan, dengan brace dia membalikkan keadaan di menit ke-81 dan injury-time.

Klopp memaklumi jika Nunez tidak bahagia dengan kondisinya saat ini, tapi dia juga berharap sang penyerang bisa memahami Liverpool sedang mencari stabilitas di tahapan awal 2023/24 ini.

“Saya memahami pertanyaannya. Jelas dia marah. [Akan tetapi] ini baru awal musim, kami perlu mencari stabilitas dan hasil,” kata Klopp selepas pertandingan.

“Nunez akan bermain, tidak ada keraguan akan hal itu. Kami butuh semua pemain. Kami perlu menemukan cara untuk bermain. Ini adalah tim baru dengan pemain-pemain kunci baru,” tambah Klopp.

“Diperlukan waktu. Dia mencetak dua gol dan tidak bisa mendapatkan senyum di wajahnya. Bagi tim, hasil ini amat sangat penting. Anda memerlukan hal-hal seperti ini bersama. Saya menikmati detik-detik terakhir,” tandas Klopp.

Hasil positif ini membuat Liverpool merangsek ke posisi empat besar dengan perolehan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COMĀ – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...