Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ragam

Teriakan ‘Wapres’ Bergemuruh Saat Erick Thohir Hadiri HUT ke-25 PAN

Erick Thohir mengadiri acara HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (28/8/2023) malam/Net.

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara peringatan HUT ke-25 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (28/8/2023) malam.

Dalam acara tersebut bakal calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga Menteri BUMN Erick Thohir hadir.

Prabowo hadir mengenakan kemeja berwarna krem didampingi oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Erick Thohir tiba mengenakan kemeja berwarna biru navy dibalut dengan jas berwarna abu-abu tua langsung disambut oleh para pengurus utama DPP PAN.

Selebriti sekaligus politikus PAN, Uya Kuya, tampak bertugas sebagai pembawa acara dalam perayaan HUT partainya

Dalam acara tersebut, nama Erick Thohir diteriaki dengan sebutan wapres atau wakil presiden saat namanya disebut oleh Ketua Panitia HUT PAN Zita Anjani dari atas panggung.

Saat itu, Zita sedang menyebutkan para tokoh yang hadir, termasuk nama Prabowo Subianto hingga Cak Imin.

Ketika menyebut nama Erick Thohir, sebagian besar kader PAN yang hadir meneriakkan seruan wapres tersebut.

“Yang terhormat Menteri BUMN Erick Thohir,” kata Zita di atas panggung.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Wapres, wapres,” teriak para kader.

Teriakan itu lantas direspons dengan senyuman oleh Erick Thohir. PAN mantap dorong Erick Thohir Cawapres Prabowo

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi, mengaku pihaknya masih optimis mendorong Erick Thohir sebagai cawapres Prabowo.

Ia pun membeberkan alasan mengapa pihaknya mantap mengusung Erick Thohir.

Menurut Viva, Erick Thohir merupakan sosok yang merepresentasikan PAN.

“Mas Erick Thohir itu sudah identik dengan PAN, Mas Erick Thohir darahnya biru, personifikasi dari PAN,” ungkap Viva, Kamis (24/8/2023).

Apa yang ada pada diri Erick Thohir dinilai membuat sang Menteri BUMN itu layak mendampingi Prabowo di Pilpres 2024.

“Erick Thohir adalah sosok kaum muda yang mewakili milenial, profesional, teknokrat, cinta sepakbola, cinta olahraga, seorang santri, orangnya humble, dan pikiran terbuka,” ujarnya.

“Kami beranggapan Mas Erick sosok yang tepat untuk kita dukung sebagai calon wakil presiden,” tukas Viva.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sejumlah pimpinan partai juga hadir dalam gelaran akbar tersebut yakni, Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar, Ketua Umum partai Golkar Airlangga Hartarto hingga Ketua Umum PBB Bapak Yusril Ihza Mahendra.

Pengurus DPP partai yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) juga hadir dalam acara peringatan berdirinya PAN.

Tak hanya itu, sejumlah menteri pemerintahan Presiden Joko Widodo turut hadir, yakni Menko PMK Muhadjir Effendy, dan Menpora Dito Aritedjo.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COMĀ – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...