Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Richard Marx Kembali Gelar Konser di Indonesia, Cek Harga Tiketnya

Penyanyi asal Amerika Serikat, Richard Marx/net.

Richard Marx akan kembali menggelar konser tunggal di Indonesia setelah tujuh tahun lamanya. Penyanyi asal Amerika Serikat ini akan kembali dalam konser yang bertajuk “The Songwriter Tour”.

Gelaran konser yang dibawa oleh promotor Endless Live kolaborasi dengan Go Live tersebut akan dilaksanakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 5 Oktober 2023.

Ini merupakan kali keempat Richard berkunjung ke Tanah Air. Sebelumnya penyanyi 59 tahun itu sudah pernah berkunjung ke Indonesia pada 1990, 2011, dan terakhir 2016.

Namun berbeda dari konser-konser sebelumnya, pelantun “Right Here Waiting” itu akan tampil live dengan full set band.

“Perbedaan dengan yang sebelumnya, dia akan tampil full band. Jadi berbeda dengan event sebelumnya yang akustikan, kali ini dia full band. Jadi diharapkan lebih hidup,” ujar Hilmy, perwakilan Endless Live dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).

Dalam konser yang akan berlangsung tiga jam mulai dari pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB itu rencananya sang musisi akan membawakan sekitar 16 hingga 17 lagu. Menariknya, setlist lagu dapat berubah sesuai permintaan fans.

Para penggemar bisa meminta langsung pada Richard itu untuk membawakan lagu favorit mereka dengan mengisi kolom song request di website milik sang penyanyi, richardmarx.com.

“Seperti yang tertera pada setlist yang sudah beredar, Richard akan membawakan sekitar 16 hingga 17 lagu. Namun bisa berubah sesuai hasil dari song request di website Richard Marx,” kata Hilmy.

“Caranya penggemar bisa berkunjung ke richardmarx.com dan menulis lagu apa yang mau mereka dengar di konser Richard, termasuk untuk Indonesia,” sambungnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tiket konser Richard Marx akan dibanderol dengan harga Rp750 ribu untuk kategori Silver (standing), Rp1,250 juta untuk kategori Gold (free seating), Rp1,750 juta untuk kategori Diamond (numbered seating), dan yang paling mahal Rp3,5 juta untuk kategori Platinum (numbered seating).

Penjualan tiket sudah dibuka sejak 25 Agustus 2023 lalu di berbagai platform yang bekerja sama dengan Endless Live dan Go Live.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...