Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Selena Gomez Bantah Lagu Barunya Tentang Sang Mantan

Selena Gomez in the "Single Soon" music video. SELENA GOMEZ/YOUTUBE

Selena Gomez telah mengklarifikasi bahwa lagunya yang berjudul “Single Soon” tidak berkaitan dengan hubungannya selama 10 bulan dengan sang mantan, The Weeknd (Abel Tesfaye).

Pada hari Senin (28/8/23), Hollywood Life mengunggah foto Gomez dan The Weeknd, yang berpacaran selama sekitar 10 bulan pada tahun 2017, dengan klaim bahwa penggemar menduga lagu baru Selena berbicara tentang hubungan mereka.

Gomez secara langsung menanggapi artikel tersebut di kolom komentar.

“Tidak bisa lebih salah lagi,” tulisnya.

Lirik lagu “Single Soon” menjelaskan tentang kehidupannya dan menyadari bahwa dia akan segera menjalani kehidupan lajang lagi, sesuai judul lagu tersebut.

Gomez menjelaskan bahwa lirik ini menggambarkan perasaannya yang merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan menikmati kebersamaan dengan teman-temannya.

Dalam salah satu baris lagu, “Maybe I’ll just disappear / I don’t wanna see a tear / And the weekend’s almost here / See? The Weeknd, a weekend—start your yarn walls now”.

Ini disalahartikan oleh beberapa orang karena mengarah kepada The Weeknd, tetapi penyanyi tersebut menjelaskan bahwa lagu ini adalah tentang kebahagiaan dan kenyamanan dalam menjadi diri sendiri, serta persahabatan.

Dalam sebuah unggahan Instagram sebelumnya, dia telah menggambarkan lagu ini sebagai lagu yang ceria dan menyenangkan untuk dinikmati.

Dengan demikian, klarifikasi ini membubarkan spekulasi yang beredar tentang kaitan lagu “Single Soon” dengan The Weeknd. Dan menegaskan bahwa lagu tersebut adalah sebuah ungkapan positif tentang self-love, persahabatan, dan lagu ini juga sangat menyenangkan untuk menari.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...