Connect with us

Hi, what are you looking for?

Teknologi

Tahun 2024, Apple Bakal Update Beberapa Fitur di iPad Pro

Ipad Pro Images

Apple telah merancang serangkaian pembaruan signifikan untuk meningkatkan kualitas iPad Pro pada tahun 2024.

Menurut laporan dari Bloomberg pada Senin (28/8/23) Apple merencanakan beberapa pembaruan untuk iPad Pro pada tahun 2024.

Termasuk Magic Keyboard baru, pergeseran ke chip M3, dan tampilan yang lebih cerah dan lebih tajam.

Perubahan pada iPad Apple telah dilakukan secara halus dalam beberapa tahun terakhir, termasuk kamera dan sensor yang lebih baik.

Tetapi perombakan iPad Pro akan menjadi pembaruan besar pertama yang dilakukan perusahaan sejak 2018, menurut laporan tersebut.

Diharapkan bahwa pembaruan pada iPad Pro ini akan mampu meningkatkan minat pembeli, khususnya mengingat penjualan iPad yang mengalami penurunan drastis sejak dimulainya pandemi Covid-19 pada tahun 2020. 

Pada kuartal ketiga fiskal, pendapatan dari penjualan iPad mengalami penurunan 20% dibandingkan tahun sebelumnya.

Sebagai tablet termahal dari Apple, iPad Pro akan mendukung Magic Keyboard terbaru, sebuah aksesori yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020. 

Keyboard ini akan memiliki trackpad yang lebih besar, memberikan pengalaman pengguna yang lebih mirip dengan penggunaan laptop. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tablet yang diperbarui juga akan menjadi tablet pertama perusahaan dengan chip M3 dan layar OLED, yang telah menjadi perlengkapan iPhone Apple sejak 2017.

iPad Pro akan hadir dalam ukuran 11 inci dan 13 inci, yang akan sedikit lebih besar dari model 12,9 inci yang sebelumnya ditawarkan Apple.

iPad Pro terbaru tidak akan menghiasi panggung acara peluncuran Apple yang dijadwalkan pada bulan September mendatang.

Namun iPad Pro akan memulai debutnya pada musim semi atau musim panas tahun depan, menurut laporan tersebut.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...