Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Jelang Semifinal AGT 6 September, Putri Ariani Minta Dukungan Para Penggemar

Putri Ariana bakal tampil di babak semifinal America's Got Talent pada Rabu, 6 September 2023/Net.

Putri Ariani dijadwalkan bakal tampil di babak semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 pada 6 September 2023 mendatang waktu Indonesia.

Kabar tersebut terlihat dari sebuah unggahan di Instagram Putri Ariani.

“Hi Guys, saya dijadwalkan untuk tampil pada 5 September waktu Los Angeles, di semifinal AGT,” tulis Putri Ariani menggunakan bahasa Inggris, pada Kamis (31/8).

“Waktu Indonesia hari Rabu tanggal 6 September 2023,” imbuhnya.

Dalam unggahan tersebut, Putri Ariani juga meminta kepada para penggemar untuk mendukung dan menyumbang suara selama tampil di AGT.

Sebelumnya, Putri Ariani mengabarkan sudah berada di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin (28/8) lalu untuk mengikuti babak semifinal acara America’s Got Talent.

Dalam unggahan di media sosial, Putri memamerkan kegiatannya di hari pertama di Amerika Serikat. Ia memulai kegiatannya dengan belajar di sebuah sekolah setempat.

Pada foto selanjutnya, Putri juga menunjukkan interaksi dengan tenaga ajar itu, lengkap dengan stiker America’s Got Talent School di unggahannya.

Di serentetan unggahan tersebut, Putri menggunakan dua lagunya yakni Mimpi dan Loneliness sebagai musik latar posting itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...