Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Keinginan Fajar Sadboy Usai Viral, Ingin Bangun Rumah hingga Ajak Ortu Umrah

Berkat adanya media sosial sering melahirkan figur baru yang kemudian viral dan akhirnya menjadi selebritis dadakan seperti Fajar Sadboy.

Video Fajar Sadboy dengan Denny Cagur sempat viral beberapa waktu lalu sehingga membuat dirinya dikenal banyak orang.

Berdasarkan video yang beredar, tampak Fajar sedang mencurahkan isi hatinya karena ditinggalkan oleh sang pacar, dia pun begitu emosional hingga menangis.

Meskipun video tersebut berdurasi beberapa detik, tapi pernyataan Fajar Sadboy yang puitis serta ekspresi wajah menyedihkan sukses menuai sorotan publik.

Usai video tersebut viral, Fajar mulai kebanjiran job dengan tampil di podcast YouTube hingga tampil di acara televisi.

Fajar selalu sukses menghibur warganet, baik itu dari sikapnya yang terkesan dingin, maupun kalimat yang tak jarang membuat para penonton bingung.

Viralnya Fajar Sadboy ini menjadi berkah baginya dalam meraup rezeki. Beberapa waktu lalu, Fajar sempat mengatakan bahwa dirinya ingin membangun rumah hingga berangkat umrah bersama orang tuanya.

“Insya Allah pengen membahagiakan orangtua, pengen bangun rumah kalau ada rezeki di Jakarta.” ucap Fajar dilansir dari YouTube Cerita Untungs, (30/12) lalu.

“Insya Allah bulan depan kalau ada rezeki orangtua pengen lihat Ka’bah,” sambungnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Melihat kegiatannya yang cukup banyak dengan tampil di sejumlah acara televisi, Fajar diperkirakan berhasil meraup penghasilan yang cukup tinggi.

Kabarnya, Fajar bisa menghasilkan jutaan rupiah saat tampil dalam siniar.

Fajar juga pernah merilis lagu yang berjudul Hidup Tak Selamanya Nangis dan dia juga sempat menjadi figuran dalam film Galaksi.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...