Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Jennifer Aniston Tampil Awet Muda Di Usia 54 Tahun, Apa Rahasianya?

Merawat kecantikan menjadi sesuatu hal yang tak bisa dihindarkan bagi setiap wanita. Maka, seiiring dengan hal tersebut, dunia kecantikan semakin berkembang. Tak heran jika saat ini muncul berbagai tips tentang ilmu kecantikan, mulai dari tips yang simpel, hingga tips anti mainstream yang agak nyeleneh.

Bahkan beberapa tips nyeleneh pun semakin digemari banyak orang, salah satunya yang dilakukan artis Hollywood Jennifer Aniston baru-baru ini. Mantan istri aktor tampan Brad Pitt ini baru-baru ini membagikan pengalamannya menggunakan sperma ikan Salmon untuk perawatan kulit.

Dia percaya sperma ikan salmon ini membuat kulitnya tetap cantik dan awet muda. Merangkum dari Eonline, Sabtu (2/9/2023) Jennifer mengatakan, bahwa dia memang kerap melakukan hal-hal baru demi bisa menjaga penampilan awet mudanya, salah satunya dengan mengoleskan sperma ikan salmon ke wajahnya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah WSJ yang dilakukan baru-baru ini, Jennifer menjelaskan bahwa hal tersebut pertama kali direkomendasikan oleh ahli kecantikannya. Saat itu, dia memang masih bingung terkait treatment menggunakan sperma salmon tersebut. Dia lantas bertanya-tanya terkait treatment tersebut.

“Pertama-tama, saya berkata, ‘Apakah Anda serius?’, Bagaimana cara mendapatkan sperma salmon?’,” tutur wanita berusia 54 tahun itu.

Meski awalnya tidak yakin ada perubahan yang signifikan terhadap kulitnya itu, namun, Jennifer akhirnya mulai tertarik dan rajin melakukan perawatan menggunakan sperma salmon tersebut. Meski begitu, penelitian yang dilaporkan oleh National Library of Medicine menunjukkan bahwa cairan sperma dari salmon memang memiliki segudang manfaat untuk kulit.

Mulai dari mengembalikan elastisitas kulit, memperbaiki penghalang kelembapan hingga membantu meminimalkan peradangan pada kulit. Perawatan sperma salmon satu ini bahkan sudah menjadi tren di AS dan telah banyak terkandung dalam produk-produk topikal untuk kulit kering, rusak, dan dehidrasi.

Penggunaan DNA salmon untuk perawatan kecantikan kulit belakangan memang telah menjadi tren. Meski baru mulai diperbincangkan di kalangan penggemar skincare Indonesia, bahan ini bukanlah hal baru di dunia produk skincare.

Ini karena produk perawatan kulit yang mengandung DNA salmon sudah umum digunakan di Korea Selatan sejak beberapa tahun terakhir. Di Indonesia sendiri, selain dengan injeksi, produk skincare yang mengklaim memiliki ekstrak DNA salmon sudah mulai bermunculan.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...