Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Ikut Nyaleg di Pemilu 2024, Narji: Siap Menang dan Kalah

Pelawak Narji/Net.

Komedian Narji mengaku dirinya realistis dalam menghadapi Pemilu 2024 seiring dengan dirinya mencalonkan diri menjadi bakal calon legislatif untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah (Jateng) X.

“Kalau untuk jor-joran, gue enggak. Karena gue pikir realistis ya,” kata Nardji, Senin (4/9).

Bacaleg dari PKS ini menyebut hanya ingin mengupayakan kampanye sesuai dengan kemampuannya saja. Selain itu, ia juga meminta bantuan dari sekelilingnya.

Komedian ini mengatakan dirinya banyak menerima bantuan baik dari saudara maupun sahabatnya, mulai dari bantu mencetak spanduk hingga meminjamkan mobil untuk logistik.

“Jadi alhamdulillah jalannya ada saja,” kata Nardji.

Namun dari dalam dirinya sendiri, Narji mengaku sudah siap menang dan kalah dalam Pemilu 2024 mendatang. Baginya, hal itu sudah jadi konsekuensi saat ia menyatakan maju dalam Pemilu.

“Hidup ini kan bukan mau menang kalah, tapi dipercaya apa tidak, dan ini semua jalan hidup orang ini udah ada garis tangannya,” ujar Narji.

“Jadi lebih yakin saja. Kalau enggak jadi, juga ya memang bukan jalannya. Kalau gagal enggak jadi gila,” katanya.

Pada 16 Februari 2023, Sunarji alias Narji resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif DPR ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dia menyerahkan berkas-berkas pendaftaran ke kantor DPTP PKS, Jakarta pada Rabu kemarin (15/2).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Narji bakal bertarung memperebutkan kursi DPR dari daerah pemilihan Jawa Tengah X. Meliputi wilayah Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang, Kabupaten dan Kota Pekalongan.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...