Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Dukung dan Sumbang Suara Putri Ariani di Semifinal AGT, Ini Linknya

Putri Ariana bakal tampil di babak semifinal America's Got Talent pada Rabu, 6 September 2023/Net.

Putri Ariani bakal kembali berkompetisi di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023 untuk babak semifinal. Ia akan tampil di hadapan empat dewan juri, termasuk Simon Cowell.

Berdasarkan jadwal yang dibagikan, penyanyi berusia 17 tahun ini akan tampil pada hari ini, Rabu (6/9) waktu Indonesia.

“Hi Guys, saya dijadwalkan untuk tampil pada 5 September waktu Los Angeles, di semifinal AGT,” tulis Putri Ariani di Instagram pada Kamis (31/8).

“Waktu Indonesia hari Rabu tanggal 6 September 2023,” imbuhnya.

Putri Ariani akan bersaing dengan 15 kontestan lain untuk memperebutkan posisi ke babak final AGT 2023.

Sehingga, dalam unggahan yang sama, Putri Ariani juga meminta kepada para penggemar untuk mendukung dan menyumbang suara saat tampil di semifinal AGT.

Penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023 bisa disaksikan lewat YouTube America’s Got Talent dan di layanan streaming saluran NBC.

America’s Got Talent (AGT) 2023 sendiri telah memulai siaran langsung untuk semifinal pada Selasa (22/8) waktu AS. Semua yang berhasil lolos akan tampil langsung di hadapan juri dan penonton, termasuk Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer.

Penyanyi Putri Ariani menjadi perbincangan usai kiprah fenomenalnya di audisi America’s Got Talent musim ke-18.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Putri berhasil membuat takjub juri Simon Cowell usai menyanyikan dua lagu, yakni ciptaannya sendiri bertajuk Loneliness serta Sorry Seems to Be the Hardest yang dipopulerkan Elton John.

Ia kemudian berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell dan berhak melaju langsung ke babak semifinal AGT 2023.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...