Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ragam

Serunya Panen Apel Liar di Jalanan Jerman

Foto: YouTube Keluarga Bahagia di Jerman

Di Indonesia, apel buah yang memiliki harga tinggi, namun taukah kamu di Jerman, buah ini banyak tumbuh liar di sepanjang jalan.

Dalam kanal YouTube “Keluarga Bahagia di Jerman,” Trisna seorang Youtuber asal Papua yang tinggal di Jerman membagikan pengalaman serunya mencari apel segar. Yang menarik, dia tidak mencari apel di toko buah ataupun kebun, melainkan di semak-semak di pinggir jalan.

Dalam video tersebut, Trisna yang baru saja selesai berbelanja tiba-tiba berhenti ketika melihat pohon apel liar dengan buah yang segar dan besar di pinggir jalan. “Saya sudah didepan pohon apel dan inituh apel liar dia dipinggir jalan,saya tidak tahu ini kota apa tadi saya pulang belanja dan saya lihat ada dipinggir jalan dan saya langsung stop teman teman” ucapnya sambil memperlihatkan pohon apel tersebut.

“Saya mau coba kasih turun dia punya ranting dulu semoga bisa, aduh susah teman teman tidak bisa” kata Trisna saat hendak mengambil apel yang terletak di atas ranting yang cukup tinggi.

Setelah berhasil mengumpulkan beberapa buah apel, Trisna mencoba buah apel tersebut. Ia menjelaskan bahwa apel yang ia petik memiliki rasa yang sedikit asam dan tidak terlalu manis, dan menurutnya, apel tersebut akan sangat cocok  untuk membuat rujak karena akan memberikan rasa yang lezat.

Trisna berjuang keras untuk mengambil apel itu, bahkan ia sampai harus memanjat pohon apel dan terlihat kesulitan saat memanjat pohon karena ia juga harus memegang kamera. Ia memperlihatkan buah apel yang besarnya melebihi genggaman tangannya.

“Tuh teman teman lihat, saya sudah di depan mereka lihat besarnya ini astaga wow lihat yang di belakang saya ini teman teman besar, lebih besar dari sekepal tangan ” katanya.

Dia juga menyampaikan bahwa selama ini, dalam pengalamannya memanen di Jerman, ini adalah kali pertama dia merasa terkejut dan tidak percaya ada apel sebesar itu.

Setelah mengumpulkan beberapa buah apel, Trisna membawanya pulang ke rumah. Ketika sampai di rumah, dia membandingkan antara apel mini yang ia petik dari kebun dengan apel besar yang ia ambil di pinggir jalan, dan perbedaannya sangat mencolok antara keduanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia juga mengatakan bahwa ia sangat senang dengan hasil panennya kali ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...