Connect with us

Hi, what are you looking for?

Teknologi

Meluncur di Indonesia, Simak Spesifikasi Redmi Pad SE

Redmi Pad SE

Xiaomi akhirnya meluncurkan produk terbarunya ke Indonesia yakni Redmi Pad SE. Tablet murah dari Xiaomi ini dijual murah dengan harga terjangkau untuk masyarakat tanah air.

Tablet Redmi Pad SE ini dirilis Xiaomi pada Selasa, 5 September 2023. Meskipun murah, tablet ini menawarkan kombinasi visual yang sangat baik, audio hingga perfrorma yang jempolan.

Dibanderol lebih murah dari Xiaomi Pad 6, Redmi Pad SE tetap membawa spesifikasi dan fitur menarik. Disokong baterai jumbo dan build quality yang gahar, membuat tablet ini memiliki daya pacu lumayan kencang.

“Redmi Pad SE didesain untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang maksimal kepada setiap anggota keluarga di rumah,” kata Xiaomi Indonesia.

Berikut spesifikasi Redmi Pad SE di Indonesia yang kutip dari berbagai sumber.

Desain

Redmi Pad SE memiliki ukuran dimensi 255.53mm x 167.08mm x 7.36mm dengan bobot 478 gram. Ada dua warna yang tersedia yaitu Graphite Gray dan Mint Green.

Layar

Redmi Pad SE membawa layar berukuran 11 inci, resolusi 1920 x 1200 piksel, refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz, kerapatan piksel 207 ppi, kecerahan maksimum 400 nits, dan menampung 16,7 juta warna.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kamera

Xiaomi hanya menyematkan satu kamera utama beresolusi 8MP di bagian belakang tablet. Sedangkan kamera depannya berukuran 5MP.

Mesin

Redmi Pad SE diperkuat prosesor Snapdragon 680 yang dipasangkan dengan opsi penyimpanan 4GB+128GB. Sistem operasinya adalah MIUI Pad 14 berbasis Android 13.

Baterai

Baterai Redmi Pad SE berkapasitas 8.000mAh yang dilengkapi dengan charger kabel berkecepatan 10W.

Fitur lain

Terakhir, fitur Redmi Pad SE lainnya yaitu Wifi 2.4GHz | 5GHz, Bluetooth 5.0, quad speakers dengan Dolby Atmos dan Hi-Res Audio, slot Micro SD hingga 1TB, USB-C, hingga jack audio 3.5mm.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...