Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Final AGT 2023: Simon Cowell Sebut Putri Ariani Akan Kolaborasi dengan Penyanyi Populer, Siapa?

Putri Ariani bersama Simon Cowell/Net.

Nama Putri Ariani masih menjadi perbincangan hangat publik di Tanah Air. Perempuan yang masih duduk di bangku SMK ini bikin kagum karena pencapaian yang terus ia tunjukkan.

Terbaru, namanya diungkap oleh Simon Cowell dalam sebuah wawancara singkat. Dalam kesempatan ini, juri America’s Got Talent (AGT) tersebut menyebut Putri sebagai sosok yang luar biasa.

“Dia luar biasa. Dia yang berusia 17 tahun, datang jauh-jauh dari Indonesia,” dikutip dari kanal YouTube THE BUZZ, Rabu (13/9/2023).

“Saya tidak bisa saya tidak bisa berpikir bagaimana harus mengatakannya. Tapi dia memiliki suara yang brilian, luar biasa, sambungnya.

Lebih lanjut, pria berusia 63 tahun yang juga dikenal sebagai produser musik ini juga membocorkan kabar penting. Katanya, Putri Ariani akan tampil duet di panggung final AGT 2023.

“Kami baru saja mengkonfirmasi, akan ada duet yang luar biasa untuknya di malam final,” sebutnya.

Simon belum membocorkan siapa sosok yang nantinya akan bernyanyi bersama Putri nanti. Meski begitu, ia menyinggung bahwa orang tersebut merupakan sosok yang ia kagumi.

“Seseorang yang saya kagumi akan melakukan duet dengan dia dan saya sangat excited untuk itu,” paprnya.

Bocoran Simon Cowell disambut antusias oleh para netizen. Melalui kolom komentar, banyak yang mengaku tak sabar menyaksikan penampilan tersebut dan terus melemparkan pujian serta dukungan untuk Putri.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“WOOWW…. pasti luar biasa… menantikan kejutan duetnya …. Tks Simon yang selalu mendukung Putri Ariani,” kata @agung****.

“Semoga kak Putri Ariani diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk memenangkan ajang America’s Got Talent sehingga mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia,” ujar @Ahma****.

“Pilihan Simon tidak pernah salah dan Putri Ariani sangat beruntung bisa meluluhkan hati Simon dengan suara indahmu. Selamat untuk putri Anda untuk kesuksesan yang berkelanjutan dan harapan terbaik untuknya. Putri Ariani dari seluruh dunia karena kami mencintaimu,” ungkap @user****.

“Tidak sabar menunggu final setiap hari, saya sangat bersemangat karena Putri…sebagai penggemar berat. Saya bukan orang Indonesia tapi saya sangat bangga padamu…..dan mendukung,” kata @camila****.

Sebelumnya, Putri membuktikan prestasinya dengan lolos babak semifinal dan berlanjut ke final America’s Got Talent (AGT) 2023. Penampilan Putri saat membawakan lagu U2 yang berjudul I Still Haven’t Found What I’m Looking For sukses mengguncang panggung pada Rabu (6/9/23) pagi waktu Indonesia.

Putri bernyanyi dengan khidmat sambil memainkan piano di hadapannya. Teriakan dan tepuk tangan penonton semakin meriah setiap kali Putri mencapai nada tinggi.

Penampilan Putri sukses mencuri hati keempat juri, termasuk Simon Cowell. Putri juga mendapat pujian dari Sofia Vergara, Hidi Klum, dan Howie Mendel.

Setelah lolos babak semifinal, Putri Ariani masih harus berkompetisi di final untuk memenangkan ajang pencarian bakat di Amerika Serikat.

Seperti sebelumnya, babak final AGT 2023 juga akan ditayangkan lewat siaran langsung saluran TV NBC. Acara ini akan tayang pada Selasa, 26 September 2023 mendatang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Babak final AGT 2023 ditayangkan pada malam hari waktu Amerika Serikat atau pada Rabu, 27 September 2023 pagi waktu Indonesia.

Penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023 dapat disaksikan secara live streaming lewat saluran resmi NBC. Namun, saluran ini hanya dapat diakses oleh penonton yang berdomisili di Amerika Serikat.

Tayangan ulang babak final AGT 2023 akan disiarkan pada hari yang sama lewat kanal YouTube resmi America’s Got Talent.

Hendi Firdaus
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...